Jalan Sehat Dan Mewarnai Gambar Ramaikan Perayaan HUT RI ke 72 Desa Bae

oleh -920 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Banyak jenis kegiatan yang dilakukan oleh warga dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan peringatan HUT Kemrdekaan RI Ke 72, begit pula dengan warga Desa Bae Kecamatan Bae Kabupaten Kudus, pagi tadi sekitar pukul 06.30 di lapangan SD V Desa Bae Kecamatan Bae.Kudus telah berlansung jalan sehat dan lomba mewarnai dalam rangka peringatan Hari istimewa tersebut, Jumat (18/8/17).

Acara yang juga dihadiri dalam kegiatan tersebut antara lain. Camat Bae, Mintoro Ap, Kades Bae, Agung Budiyanto, SE, Ketua BPD Ds.Bae, Muchin beserta Anggota, kepala UPT.Pendidikan Kecamatan Bae, LPMD, Karang taruna, perangkat Desa, PKK, Warga Desa Bae dan Babinsa Serda Nor Kolis serta Babinkamtibmas desa Bae, Aiptu Basirun.

Dalam sambutannya Kepala Desa Bae, Agung Budiyanto, menyampaikan, “Tujuan kegiatan ini adalah untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 72 dan menjalin ke kompakan serta kebersaman antara pemerintah Desa Bae dan masyarakat,” tuturnya.

Peserta jalan sehat di ikuti dari unsur, TK Se kecamatan Bae, SD Se kecamatan Bae, SMP Se kecamatan Bae, Para orang tua murid yang berdomisili di Desa Bae, Perangakat desa Bae, Warga Desa Bae.

Sementara reute jalan sehat antara lain Start dilaksanakan dari lapangan SD V desa Bae kebarat pertigaan utara balai desa Bae ke kanan pertigaan Reza motor kembali ke barat menuju taman Desa dan ke kanan masuk jalan kampung RW. 01 melintas pertigaan tugu dukuh Bendo belok kiri perempatan makam gilang ke utara pertigaan dukuh Pondok melintas makam Bae Bendo lor dan ke kanan keluar ke arah jalan Raya Kudus – Colo yang kemudian bergerak keselatan menuju finish di lokasi lapangan SD V Bae kembali. (YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :