Jamaah Majlis Ta’lim Rhotib dan Sholawat Darrul Mustofa Nalumsari, Bagaikan 1000 Takjil Gratis

oleh -185 kali dibaca
Sejumlah santri dan pengurus Majlis Ta'lim Rhotib dan Sholawat "Darrul Mustofa" pimpinan Habib Shodiq Bin Ja'far Baharun, Desa Gemiring Kidul, Kecamatan Nalumsari, Kabupaten Jepara usai berbagi Takjil (Foto: istimewa)

Jepara, isknews,com – Majlis Ta’lim Rhotib dan Sholawat “Darrul Mustofa” pimpinan Habib Shodiq Bin Ja’far Baharun, Desa Gemiring Kidul, Kecamatan Nalumsari, Kabupaten Jepara. Kembali menggelar kegiatan bakti sosial pada even Ramadan tahun ini dengan membagi-bagikan sedekah berupa 1000 kantong Takjil, Minggu (16/04/2022).

Takjil siperuntukkan bagi warga yang melintas di sepanjang Jalan Raya Nalumsari – Mayong Jepara dan dibagikan sore menjelang waktu berbuka Puasa.

Menurut juru bicara yang juga anggota panitia bagi-bagi takjil, Zaenal Anwari, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Keluarga Besar Jamaah Majlis Ta’lim Rhotib dan Sholawat Darul Mustofa pada setiap Bulan Ramadan.

Sejumlah jamaah saat membagi-bagikan takjil bagi pengendara yang melintas di jalan Raya Nalumsari – Mayong Jepara (Foto: istimewa)

“Ramadan tahun ini kami membagikan sekitar 1000 Bungkus Ta’jil dengan menyasar pada pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas jalan raya khususnya yang lagi pada pulang dari kerja sore, acara dimulai jam 16.00 s.d jam 17.00 WIB,” ujar Zaenal.

Usai berbagi takjil, Zaenal mengatakan, acara lalu dilanjut Mauliddurrosul untuk menunggu waktu berbuka puasa bersama Anggota Majlis Ta’lim Rotib dan Sholawat Darul Musthofa.

Usai membagi-bagikan takjil, Acara dilanjut dengan berbuka puasa bersama (Foto: istimewa)

Senada, Ketua panitiya pelaksana, Ainunni’am menyampaikan, acara ini bertujuan untuk menumbuhkan kecintaan atas datangnya bulan suci Ramadan 1443 H dengan mengisi kegiatan yang positif dan berbagi sesama.

“Dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dibulan Ramadan,” ujar Ainunni’am.

Acara dilanjutkan dengan jamaah salat Maghrib bersama. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.