Kapolda Jateng Bersama Pangdam IV/Diponegoro Pantau Kondisi Pasca Banjir Di Grobogan.

oleh -57 kali dibaca

Grobogan, isknews.com – Kapolda Jateng Bersama Pangdam IV/Diponegoro mendarat di Stadion Krida Bakti Grobogan, Senin (12/02/2024).

Kapolda Jateng, Irjen Pol. Ahmad Lutfi bersama dengan Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Tandoyo Budi Revita mendarat di Stadion Krida Bakti Grobogan, dan disambut langsung oleh Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan, Bupati Grobogan Sri Sumarni, Kepala Dinas Sosial dan Kepala BPBD Grobogan.

Sebelum ke wilayah Kabupaten Grobogan, Pangdam IV/Diponegoro bersama Kapolda Jateng melakukan pemantauan bencana banjir di wilayah Demak.

Kepala BPBD Grobogan juga memaparkan kondisi serta penanganan pasca banjir di Grobogan.

‘’Dalam kunjungan tersebut, Pangdam IV/Diponegoro dan Kapolda Jateng juga berpesan kepada TNI Polri agar selalu kompak dalam membantu masyarakat memulihkan situasi pasca banjir,’’ ungkap AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Pangdam IV/Diponegoro dan Kapolda Jateng juga menyerahkan bantuan berupa sembako dan tali asih pada personel Kodim 0717/Grobogan dan personel Polres Grobogan yang terdampak banjir di wilayah Kabupaten Grobogan.

‘’Beliau turut prihatin, Dan berharap para personel yang terdampak segera pulih sehingga bisa melanjutkan tugas sebagaimana mestinya,’’ pungkas Kapolres Grobogan. (AG/*)

KOMENTAR SEDULUR ISK :