Kecap Gajah Botol, Kecap Kental Manis Dengan Warna Sumringah Khas Juwana

oleh -1,922 kali dibaca

Pati, isknews.com – Kecap Cap Gajah Botol, kecap kental manis yang berkualitas khas Pati. Kecap tersebut sudah mulai kembali dipasarkan sejak satu tahun silam.

Sejak tahun 2001 silam, Kecap Gajah Botol tersebut sudah mulai beroperasi, namun di tahun 2002 berhenti sementara hingga diaktifkan kembali pada tahun 2021 kemarin.

Kecap Gajah Botol ini di nahkodai langsung di bawah UD Selok Jaya yang dimana sudah berkembang di bidang trasi, kerupuk udang, sambel kecap, hingga madu.

Keistimewaan kecap gajah ini dari dinilai dari segi kontur warna yang bagus, tekstur kekentalan yang pas tentu akan mempengaruhi dari segi rasa yang tentunya nikmat cocok untuk baceman, semur, bakaran dll, namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Yuanita selaku salah satu owner Selok Jaya,

“Kecap ini memiliki ciri khas dengan kekentalan yang pas dengan warna yang bagus tentu juga otomatis memberikan cita rasa yang enak, karena kecap ini tersendiri terbuat dari kedelai terbaik dengan memelalui porses fermentasi. Adapun plilihan kemasan kecap tersebut terbagi mulai ukuran sachet 300ml, botol, drigen kecil hinga drigen tanggung,” ucap Yuanita.

Sementara itu, Khoirun Nisa selaku Manajer Pemasaran Kecap Cap Gajah Botol menambahkan bahwa pemasaran kecap ini sudah beredar pasaran di sekitar Pati, Kayen, Juwono, bahkan di Kudus juga sudah mulai ada pemasaran kecap tersebut utamanya di wilayah Pasar Bitingan.

“Pemasaran kecap ini sudah ada di Kudus pertamanya di Pasar Bitingan, kemudian juga kami sasar ke Pasar Jekulo, Pasar Dawe maupun Pasar Kliwon, tentu dengan harga yang terjangkau yakni mulai dari kemasan sachet bantal 300ml dengan harga Rp.9000.- hingga kemasan drigen besar 8000ML seharga Rp.180.000,-” tambah Nisa.

Yuanita kembali menambahkan harapannya melalui produk Kecap Gajah Botol ini dapat diterima di kalangan masyarakat Kudus,

“Untuk para costumer yang bijak, yuk bersama bantu usaha lokal dari Pati yang diharap bisa memberikan kontribusi baik untuk masyarakat melalui kecap tersebut,” tutup Yuanita.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.