Kejurnas Tenis Pati Cup 2019 Senior Digelar 11 Hingga 13 Oktober

oleh

Pati, ISKNEWS.COM – Kejuaraan Tenis Nasional (Kejurnas) senior Tenis Pati Cup 2019 rencana dihelat pada 11 hingga 13 Oktober dilaksanakan pada tiga tempat yaitu, di lapangan Bakorwil Pati, lapangan SMAN 1 Pati dan Lapangan Indoor Joyokusumo.

Kejurnas yang diikuti atlet tenis dari penjuru daerah tanah air nanti akan mempertandingkan empat kelompok, yaitu kelompok usia (KU) 90 tahun sebanyak 23 pasang. Ada juga KU 100 tahun sebanyak 23 pasang, KU 110 sebanyak 31 pasang.

Joni Kurnianto, Ketua Pelti Pati mengemukakan, bahwa Kejurnas yang akan digelar merupakan wujud penghormatan dan apresiasi Pelti Pati dalam meningkatkan prestasi dan menambah pengalaman atlet lokal serra memberikan sarana bagi atlet senior.

TRENDING :  Berikut Daftar Kode Pos di Kabupaten Kudus

“Kejuaraan ini juga dihadiri para petenis dari berbagai kota. Totalnya ada 98 atlet yang nantinya akan memperebutkan juara,” ungkap Joni, dalam acara Welcome Party Kejurnas Pelti Pati Open 2019 di Pendapa Kabupaten Pati, Jumat (11/10/2019) malam.

TRENDING :  Saka Pariwisata Kudus Famtrip Kampung Lebah dan Air Terjun Kedung Gender

Joni merasa bangga akan animo para atlet yang mengikuti Kejurnas kali ini, para atlet lebih memilih bertanding Patii, Padahal, pada hari yang sama juga ada kejuaraan di kota-kota lain. Namun, pesertanya masih memilih Pati sebagai ajang untuk bertanding.

TRENDING :  Bulog Targetkan Serap Beras 2,2 Juta Ton

“Untuk Kejurnas tahun ini sangat terkesan bagi kami pengurus Pelti Pati, dengan hadirnya tokoh tenis diantaranya hadir juga Sekda Papua, Bapak Hery Dosinaen dan Wali Kota Magelang. Ini suatu kehormatan bagi kami,” pungkasnya.

Dan perlu diketahui bahwa dalam kejuaraan ini, para atlet akan memperebutkan total hadiah sebanyak Rp 90 juta.

KOMENTAR SEDULUR ISK :