Keluarga ini senang rumahnya Nyaman ditempati, Setelah Dibedah oleh PT Djarum

oleh -656 kali dibaca
"Kusnandar: Terima kasih PT Djarum dan pemerintah Kabupaten Kudus yang turut membantu" (Foto: istimewa/Djarum)

Kudus, isknews.com – Salah seorang dari 10 keluarga penerima bantuan bedah rumah yang dilaksanakan oleh PT Djarum bersama Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup (PKPLH) Kabupaten Kudus Kusnandar mengaku senang dan gembira atas kontribusi PT Djarum yang telah merenovasi tempat tinggalnya.

“Saya sekeluarga sangat senang dan tidak menyangka rumah kami yang semula seadanya sekarang menjadi terlihat sangat berbeda dan nyaman ditempati. Terima kasih PT Djarum dan pemerintah Kabupaten Kudus yang turut membantu,” ujar Kusnandar warga Desa Setrokalangan salah satu penerima bantuan Rumah Sederhana Layak Huni pada acara Serah Terima Rumah Sederhana Layak Huni. (01/11/2022) lalu.

PT Djarum membiayai renovasi 10 rumah keluarga tidak mampu yang berada di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Selain di dua rumah Desa Setrokalangan, program ini juga diberikan ke delapan rumah lainnya dengan sebaran dua rumah di Desa Pasuruhan, satu rumah di Desa Medini, satu rumah di Desa Getassrabi, satu rumah di Desa Rahtawu, satu rumah di Desa Bulungcangkring, satu rumah di Desa Jetis Kapuan, satu rumah di Desa Loram Kulon.

Program kolaboratif PT Djarum bersama Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup (PKPLH) Kabupaten Kudus ini merupakan bentuk nyata atas upaya Penanggulangan Kemiskinan Esktrem (PKE) yang digagas Wakil Presiden Ma’ruf Amin pada 2021. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.