Kenalkan Umroh COD, PT. Amanah Wisata Grup : Berangkat Dulu Lunasnya di Tanah Suci

oleh -1,488 kali dibaca
Pemaparan Materi Manasik Umroh PT. Amanah Wisata Grup di Majesty Ballroom Hotel Griptha Senin (1/7). Foto : ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com – Manasik Umroh Akbar PT. Amanah Wisata Grup dihadiri lebih dari 150 jemaah umroh yang terbagi menjadi 93 jemaah ekonomi, 35 jemaah VIP dan 25 jemaah eksklusif. Para jemaah tersebut mengikuti pemaparan teori sebelum melaksanakan umroh, Senin (1/7) di Majesty Ballroom Hotel Griptha.

Tak hanya materi, praktek dan pembekalan terkait dengan kesiapan yang harus dibawa disana serta perlengkapan lain yang perlu dibawa oleh jemaah, hal tersebut diungkapkan oleh Wahyu Yasi Wibowo selaku owner PT. Amanah Wisata Grup.

“Dengan adanya kegiatan Manasik Umroh ini, jemaah bisa lebih mantap dalam menjalani ibadahnya nanti di tanah suci, dan nantinya sepulang dari sana diharapkan para Jemaah betul – betul bisa mendapatkan predikat umrohnya yang mabrur dan mabruroh.” terangnya kepada isknews.com.

Pemaparan Materi Manasik Umroh PT. Amanah Wisata Grup di Majesty Ballroom Hotel Griptha Senin (1/7). Foto : ISKNEWS.COM

Tak hanya itu, Wahyu menyampaikan untuk keberangkatan calon Jemaah Umroh ini terbagi menjadi 3 kloter, yang mana masing–masing kloter memiliki jadwal yang berbeda yakni mulai dari tanggal 20 Juli 2024 untuk jemaah eksklusif, kemudian tanggal 14 Agustus 2024 untuk jemaah VIP, dan selanjutnya tanggal 17 Agustus 2024 untuk jemaah ekonomi.

Acara Manasik Umroh Akbar ini juga dihadiri oleh beberapa mitra atau rekan perbankan seperti Bank Syariah Indonesia (BSI) dan Bank Suriyah yang telah menyampaikan produk – produk mengenai Umroh dan Haji.

Bekerja sama dengan Bank Suriyah, PT. Amanah Wisata Grup ini telah meluncurkan sebuah produk baru yang diberi nama Umroh COD dan Hanya dengan Rp 100.000,00 kita bisa Umroh.

“Untuk yang umroh COD, jemaah umroh bisa berangkat terlebih dahulu, nanti untuk biayanya disetorkan atau dititipkan ke rekening Bank Suriyah.” papar Wahyu.

Tambahnya, Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi Jamaah Umroh yang memiliki rasa khawatir, “kira- kira berangkat apa ndak?, terkait dengan umroh nya.” “Maka dia (Calon Jemaah) menyetorkan biaya Umroh-nya kepada rekan kami yaitu Bank Suriyah senilai biaya Umroh tersebut. Kemudian pada saat beliau sudah diberangkatkan oleh biro kami dan telah sampai ditanah suci, baru dari pihak perbankan akan mencairkan dananya ke rekening biro, seperti itu.”

Untuk Haji COD belum ada, tetapi kami ada produk khusus Haji untuk tahun 2025 mendatang yang mana Haji dapat langsung berangkat atau Percepatan Haji dengan VISA Haji resmi dari pemerintah bukan VISA Ziarah atau VISA Multiple.

Manasik Umroh PT. Amanah Wisata Grup di Majesty Ballroom Hotel Griptha Senin (1/7). Foto : ISKNEWS.COM

Yang membedakan PT. Amanah Wisata Grup dengan biro yang lain ialah “Pelayanan kami yang sangat luar biasa. Bedanya, di Amanah kita lebih seperti kekeluargaan dari segi pendampingan dan bimbingan kepada para Jemaah Umroh.” tutur Nyai Hj. Vivi Khafidhoh kepada isknews.com, selaku pembimbing acara ini.

“Untuk hotelnya sendiri antara VIP dengan ekonomi tentu berbeda, yang VIP hotelnya adalah bintang 5, namun untuk pesawat yang digunakan adalah sama untuk VIP dan Ekonomi. Perbedaanya range atau harga dikisaran Rp 10.000.000,00 antara VIP dengan Ekonomi,” terangnya.

Lebih dari 150 jemaah umroh PT. Amanah Wisata Grup ini hampir semuanya adalah sepasang suami istri (50:50) dan sisanya adalah anak – anak. Untuk biaya sendiri khusus anak – anak dibawah 2 tahun mendapat potongan 50%, namun untuk anak – anak diatas 2 tahun hargaya sama dengan orang dewasa karena mereka duduk di kursi sendiri dan memiliki tiket sendiri.

KOMENTAR SEDULUR ISK :