Kerja Bakti Bersihkan Sungai, Camat Mejobo: Masyarakat Diminta Tidak Buang Sampah di Aliran Sungai

by
ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com – Sejumlah Anggota sat Sabhara, Polsek Mejobo dan personel koramil serta warga masyarakat dari berbagai lapisan masyarakat di Desa Mejobo, Kabupaten Kudus pagi tadi melaksanakan kerja bakti di sungai Dawe turut Desa Mejobo Rt 04/04 Kec Mejobo Kudus pada Minggu (15/10/17). Hal ini dilakukan dalam rangka menjaga lingkungan yang bersih dan mengantisipasi bencana banjir dimusim penghujan yang akan datang.

TRENDING :  Bos OJK Kenalkan Program KUR Sampai Laku Pandai ke Ratu Maxima

Waka Polsek Mejobo, Iptu Uji Andi, SH mengatakan kegiatan kerja bakti tersebut disamping menjaga lingkungan bersih juga mengantisipasi bencana banjir di sungai Dawe yang ketika musim penghujan datang debit air menjadi tinggi dikarenakan aliran air dari sungai piji yang berada di Kecamatan Dawe.

“Kegiatan yang telah dilakukan tersebut berhasil membersihkan sampah yang berada di sungai dan sekitarnya sehingga aliran air bisa berjalan lancar.” ujarnya.

TRENDING :  720 Pasangan Suami Istri Di Kudus Pilih Bercerai

Menurut pantauan dilokasi, tampak anggota Sat Sabhara, Polsek Mejobo, warga bersama anggota koramil Mejobo secara bersama-sama membersihkan berbagai sampah dan endapan lumpur di sungai dan sekitarnya dengan menggunakan peralatan seadanya.

TRENDING :  Momentum Idul Fitri, Tingkatkan Keimanan, Persatuan dan Kesatuan Bangsa

KOMENTAR SEDULUR ISK :