Keseruan Waria Naik Pucang Jadi Hiburan Warga Ngetuk Ngembal Rejo

oleh -1,165 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Pucang adalah atraksi khas tujuh belasan dengan peserta yang memerlukan tenaga dan kelihaian peserta memanjat batang pinang untuk meraih hadiah yang digantung di atas. Namun bagaimana jika peserta yang ikut naik pucang adalah para Waria yang notabene super kemayu?

Atraksi itulah menyedot banyak penonton datang melihat pucang Waria di Ngetuk Dalangan Ngembal Rejo (28/8/17) tadi malam. Dengan dandanan dandanan menor bedak tebal plus bulu mata yang lentik serta baju sporty yang cukup ketat, kelima Waria yang bernama Mak Susi, Julia Perez dll tanpa canggung berusaha untuk naik bambu pucang yang sudah dilumuri oli.

Keseruaan terjadi kerika mereka mau berhasil ke atas namun harus meluncur ke bawah. Pekik jeritan kemayu terucap dari bibir merah mereka ketika harus mengulang lagi. Penonton terus menyemangati para Waria yang meluncur turun dari pucang itu dan sesekali tertawa melihat tingkah kemayu para Waria yang berjoged ketika harus mengulang lagi.

 

Salah satu warga yang antusius melihat atraksi ini adalah Bambang,dirinya mengatakan ,
” Atraksi ini cukup menghibur masyarakat Ngetuk yang haus hiburan. Saya penasaran dengan para Waria yang ikut Pucang ini. Walaupun mereka feminim tapi ternyata masih ada sisi maskulinnya.” Katanya tertawa.

Menurut ketua panitia peringatan kemerdekaan di Ngetuk, Azis menyebut,
” Ide pucang Waria ini spontan sehabis mengadakan jalan santai, para pemuda Ngetuk Dalangan mau mengadakan atraksi yang beda dan menghibur. Mereka lalu urunan untuk mengadakan pucang Waria ini. Untuk mengundang Waria ini kami membayar 2 Juta Rupiah untuk honor mereka”

Setelah satu jam lebih berusaha naik pucang, akhir pukul 09.00 WIB lebih mereka berhasil sampai di puncak tiang Pucang dan mendapat sorakan dari penonton. Diperoleh informasi puncak kemeriahan peringatan kemerdekaan di Ngembal Rejo ini akan ditutup dengan karnaval hari Selasa depan.
Laporan : Iwan Nurdi Zm

KOMENTAR SEDULUR ISK :