Kudus Konser Drum Band” Maching Band 2016

oleh -1,436 kali dibaca

image

Kudus, isknwes.com- Minggu (27/3) Pagelaran Marching Band tahunan yang diadakan Forum Komunikasi Pelatih Drum Band Marching Band (FKPDM) Kudus berlangsung meriah. Pagelaran yang bertemakan “Kudus Konser Drum Band” Maching Band 2016 ini diadakan di Berlian Sport Center Peganjaran Bae Kudus mulai jam 08;00 pagi.

Pagelaran Marching Band tahun 2016 diikuti oleh 40 peserta dari tingkat TK, SD, SMP, dan SMA sederajat. Peserta Marching Band tak hanya dari kota Kudus, pada tahun ini peserta pagelaran Marching Band berasal dari Kudus, Pati, Jepara dan Demak.

“Forum Komunikasi Pelatih Drum Band Marching Band merupakan sebuah wadah bagi pelatih Drumband Marching Band dari berbagai sekolah dan umum di Kudus. Salah satu agenda tahunan dari FKPDM Kudus adalah mengadakan  pagelaran Marching Band yang sudah memasuki tahun ketiga dan merupakan agenda tahunan.”Ujar Satria

Satria selaku ketua Panitia Pagelaran Marching Band menyatakan dengan adanya “Kudus Konser Drum Band” Maching Band 2016, merupakan sebuah wadah bagi para kelompok Drum Band Marching Band dari berbagai sekolah di Kudus, Pati, Demak dan Jepara untuk dapat menampilkan penampilan terbaiknya layaknya sebuah konser bagi kelompok yang belum pernah mengikuti lomba maupun yang sudah pernah mengikuti lomba.

“Dalam pagelaran ini para peserta Drum Band Marching Band mendapatkan Tropi berupa piala dan piagam dari FKPDM. Recana awal pagelaran Drum Band Marching Band ini dilaksanakan di GOR Kudus, namun karena sedang di renovasi jadi panitia mengadakan di Berlian Sport Center. Dan tahun depan bila GOR Kudus sudah jadi mungkin Pagelaran tahunan ini dilaksanakan disana.” Imbuhnya
(N-A)

KOMENTAR SEDULUR ISK :