Kunjungan Kerja Dandim 0718/Pati Ke Koramil Jajaran

oleh -1,273 kali dibaca

Pati, isknews.com – Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIX Dim 0718 Ny. Silvia Jon Young Saragi mengawali kunjungan kerjanya ke Koramil jajaran.

Kunjungan kerja dilaksanakan hari jumat pagi tanggal 29 Desember 2023 dimulai dari wilayah Pati utara, yakni di Koramil 10/Dukuhseti, Koramil 03/Tayu dan Koramil 08/Cluwak.

Ini merupakan kunjungan perdana Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos sebagai Komandan Kodim 0718/Pati setelah resmi melaksanakan sertijab yang dipimpin Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P. di aula Makorem 073/Makutarama Salatiga tanggal 30 November 2023 yang lalu.

Dalam kunjungan kerjanya, Dandim Pati memberikan jam Komandan kepada seluruh anggota TNI serta anggota Persit di Koramil yang dikunjungi.

Dandim bersama ketua Persit dalam kesempatan tersebut memperkenalkan diri kepada anggota Koramil dan Persit serta menyampaikan penekanan agar tidak ada pelanggaran sekecil apapun.

“Jaga kesehatan dan keharmonisan keluarga, dan hindari pelanggaran sekecil apapun terutama pelanggaran asusila,”kata Dandim.

Penekanan tentang netralitas TNI dalam Pemilu juga disampaikan oleh Dandim.

“Tidak lama lagi kita akan masuk tahun 2024. Saya mengingatkan kepada seluruh anggota, bahwa posisi TNI dalam Pemilu adalah netral dan tidak boleh terlibat dalam politik praktis. Siapa yang melanggar pasti ada sanksinya,”tegas Dandim.

Turut mendampingi Kegiatan kunjungan kerja Dandim Pati diantaranya adalah Pasiter Kapten Cba Kistono, Pasi Intel Kapten Arh Dian Dwi Putra dan Pasi Ops Kapten Inf Antoni Manik. (ADH/*)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.