Kunjungan Megawati Soekarno Putri Tinjau Program KUP yang Dilaksanakan Oleh Bupati Kudus

oleh -889 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Setelah sekian lamanya kunjungan mantan presiden ke- V megawati Soekarno Putri bersama menteri UMKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga serta Anggota DPR RI Komisi IX Rieke Diah Pitaloka pada pukul 15:25 wib akhirnya tiba dipendopo Kabupaten Kudus sore tadi Sabtu, 14/11.

Dalam Kunjungan megawati soekarno putri antara lain melihat apa yang dilaksanakan atau dicapai oleh Bupati Kudus tentang program KUP (Koperasi Usaha Produktif) yang telah dipaparkan sebelumnya kepada menteri UMKM.

Menurut Sekertaris Daerah Kabupaten Kudus Noor Yasin saat ditemui oleh isknews.com dipendopo menjelaskan “Dalam kunjungan megawati soekarno putri antara lain melihat program yang diluncurkan oleh Bupati Kudus terutama KUP serta apa yang dicapai oleh Bupati Kudus kepada megawati soekarno putri” jelasnya.

Tak hanya itu, beberapa pengusaha yang telah mengikuti program KUP tersebut mendapatkan sejumlah sertifikat hak cipta mengenai produknya yang langsung dari menteri Hukum dan HAM serta beberapa uang dari Bank Jateng guna meneruskan usahanya melalui KUP.(SU/FT)

KOMENTAR SEDULUR ISK :