,

Liga Sukun U17: Megawon FC Ditaklukan Putra GM Gondang Manis 2-3 di Kandang Sendiri

oleh -1,346 kali dibaca
Pertandingan Sukun U17 League antara Megawon FC (biru) melawan Putra GM (putih biru) di Lapangan Desa Megawon, Kecamatan Jati, Kudus, Jumat 24 Mei 2024. (Foto: Ist.)

Kudus, isknews.com – Liga Sepakbola divisi 2 ASKAB PSSI Kudus, Sukun U17 League 2024 Pekan #2 pada hari Jumat di lapangan Megawon, mempertemukan tuan rumah Megawon FC Vs Putra GM Gondang Manis.

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor tipis 3-2 untuk kemenangan dari Putra GM Gondang Manis. Permainan di babak pertama dengan hasil imbang 1-1, sedangkan babak kedua Megawon FC tidak mampu mengejar ketertinggalan, dengan skor akhir 3-2 untuk Putra GM.

Jalannya Pertandingan

Megawon FC mengawali gol pembuka di menit 10 babak pertama, lewat tendangan pemain nomor punggung 9 Muh Deo Fajar Pratama. Usai kebobolan, Putra GM langsung menyerang hingga berhasil mengejar ketertinggalan di menit 20 lewat kaki Kenzo Kristano.

Memasuki babak kedua, Putra GM Kenzo kembali menorehkan point dengan menjebol gawang Megawon FC pada menit 38. Lagi-lagi, Kenzo untuk yang ketiga kalinya (hattrick), berhasil membobol gawang kipper Megawon FC Irfandi di menit 43.

Tertinggal 3-1, Megawon FC berusaha mengejar ketertinggalan dengan ritme permainan menyerang ke benteng pertahanan, hingga menit 57, lewat gol tandukan kaki Yulianto berhasil mengejar ketertinggalan menjadi 2-3.  Tim tuan rumah kali ini belum beruntung, hingga peluit panjang ditiup wasit Suhadi, skor berhasil 3-2 untuk kemenangan Putra GM.

Usai Pertandingan, Pangestu, Pelatih dari Putra GM mengaku puas dengan permainan anak asuhnya.

“Cukup puas, meski ada beberapa catatan ke depannya,” ujarnya.

“Terkait evaluasinya, antar tim menunjukkan kekurang sabaran alias grusa grusu, lalu di menit terakhit, kecolongan gol akibat dari sering miss komunikasi, dan akan kami lakukan pembenahan tim dipertandingan selanjutnya,” sambungnya.

Pelatih Megawon FC Sulikin mengaku untuk pertandingan hari ini kurang memuaskan, terlebih menjadi tuan rumah,

“Kurang memuaskan, padahal target bisa mencuri 3 poin di kendang, kami lihat masih ada kesalahan di komunikasi antar pemain. Smeoga di away nanti bis akita perbaiki lagi,” harapnya.

Pertandingan Jumat 25 Mei 2024,selain di lapangan Megawon, juga ada tiga pertandingan lainnya. diantaranya berlokasi di lapangan Tanjung Rejo, (FC Tanjung Rejo Vs PS Bacin Evolution) dimenangkanPS Bacin dengan skor 6-0.

Lalu di lapangan Dawe (Spultura FC Puyoh Dawe Vs Gribig United) dimenangkan Gribig FC skor tipis 1-0, berlaga di lapangan Loram Kulon, (Tunas Muda FC Loram Kulon Vs Klaling FC) untuk kemenangan tunas muda skor 2-0,

Terakhir, di Lapangan Tanjung Karang (Songo Joyo Tanjung Karang Vs PS PORMA) dimenangkan Porma skor 5-0.

Berikut Klasemen Sementara Liga Sepak Bola Divisi 2 Askab PSSI Kudus Sukun U17 League 2024
Berikut Klasemen Sementara Liga Sepak Bola Divisi 2 Askab PSSI Kudus Sukun U17 League 2024

(AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :