Lima Bacabup Berkumpul, Paparkan Visi Misi di Hadapan Kepala Desa Seluruh Kudus

oleh -1,481 kali dibaca
oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Lima bakal calon bupati (Bacabup) Kudus yang akan bertarung pada Pilkada 2018, berkumpul dalam satu forum yang digelar Paguyuban Persaudaraan Kepala Desa Kudus, di Aula Balai Desa Karangbener, Sabtu (09/09/2017).

Kelima bacabup diberikan kesempatan memamparkan visi dan misi masing-masing, sekaligus sebagai perkenalan kepada seluruh kepala desa di Kudus. “Kami mengundang para Bacabup untuk silaturahmi dan supaya dapat lebih dekat dengan para Kades,” ujar Ketua paguyuban Kiswo kepada awak media.

Kelima Bacabup yang hadir di antaranya Nur Hartoyo, Hadi Sucipto, Setia Budi Wibowo, Sri Hartini, dan Mawahib Afkar. Dikatakan Kiswo pihaknya mengundang sebanyak 10 Bacabup, namun yang hadir hanya lima.

Saat dikonfirmasi siapa saja yang diundang, Kepala Desa Berugenjang ini enggan menyebutkan. “Pokoknya nama-nam yang telah beredar dan gambarnya terpampang di pinggir jalan,” tuturnya.

Dirinya menyampaikan, tujuan dari diundangnya para Bacabup ini dimaksudkan untuk menggali potensi dengan cara memaparkan visi dan misi masing-masing.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.