Lomba Desa tingkat Kabupaten tahun 2016 desa Krandon kec.Kota Kudus Berlangsung

oleh -1,133 kali dibaca

Kudus,isknews.com – (28/03) Lomba desa yang dilaksanakan di desa Krandon kecamatan Kota Kudus berlangsung hari Senin (28/03).

Bupati Kudus,H.Musthofa bersama Setda Kudus,Nor Yasin , SKPD serta unsur Muspika kecamatan Kota turut hadir.

image

Kegiatan yang dipusatkan di depan kantor desa Krandon diawali dengan tari Gambyong sebagai penyambutan tamu  kehormatan.

Dalam pidatonya Kepala desa Krandon,Noor Rosid menyampaikan bahwa wiraswasta di desa Krandon sangat berkembang dengan pesat.

” Desa Krandon merupakan urutan nomer satu,kepada warga desa kami ucapkan terimakasih atas partisipasi berlangsungnya kegiatan ini .” Paparnya.

Dalam pidatonya,Setda Kudus Nor Yasin mngatakan,”Lomba desa dimaksudkan untuk mengevaluasi pembangunan desa Krandon serta menyerap TAPD di desa serta percepatan akselerasi pembangunan sehingga memajukan masyarakat desanya.”

Ditambahkanya,” Pembangunan bukan hanya fisik namun juga mental yang telah dilaksanakan dari kabupaten hingga ke pelosok desa.”

Dalam pidatonya Bupati Kudus,H.Mustofa  menyampaikan,bahwa kepala desa adalah bupatinya desa karena semua menjadi tanggungjawab nya.

” Krandon walaupun kecil merupakan episentrum pendidikan di kabupaten Kudus,dari lintas agama dan Lintas kepercayaan untuk Kudus kuasai Dunia dengan pendidikan yang baik.” Terangnya.(Mr/LR/Owix)

KOMENTAR SEDULUR ISK :