Lumat Megawon FC 12-1, PS Porma di Puncak Klasemen Sukun U17 League Pekan ke-4

oleh -1,135 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Liga Sepakbola Divisi 2 Askab PSSI Kabupaten Kudus Pekan ke-4, Tim tuan rumah PS Porma menang telak usai melumat Megawon FC dengan skor 12-1, pada Jumat (7/06/2024) di Lapangan Porma Desa Mlatinorowito, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus. Hasil ini membuat PS Porma naik ke peringkat pertama Klasemen Sementara Sukun U17 League.

Pesta gol dari pemain PS Porma dipersembahkan oleh Moh Ovi Gusti di menit 10, Muh Dhova A.L di menit `17, 26 dan 41, Muh Kaka A di menit 23, Riovinco M A di menit 29 dan 68, Muh Arka A di menit 36, 51, 61 dan 69, dan Muh Fauza R di menit 63. Sementara gol satu-satunya Megawon FC dicetak oleh pemain bernomor punggung 15, Fernanda Rizky di menit 58.

Selain Pesta gol, pertandingan PS Forma vs Megawon FC juga diwarnai kartu merah oleh kedua tim. Kartu merah pertama dihadiahkan untuk penjaga gawang Megawon FC, Catur Nugro di menit ke-4. Lalu, disusul Rafi Fajar A R dari PS Porma di menit ke-56.

Pelatih PS Porma, Suntoyo mengatakan jika dirinya merasa puas dan bangga melihat hasil menakjubkan sore itu, “Puas dan bangga sama anak-anak, ya mungkin kerap terbiasa latihan dan kini bisa memetik hasilnya,” ujarnya.

Meskipun begitu, dirinya tetap menekankan untuk tidak terlalu jumawa dengan hasil yang bisa berubah sewaktu-waktu, “Kami sempat kecolongan di pertahanan kami, untuk itu evaluasi dalam pertandingan selanjutnya lebih diperkuat lagi di lini belakang,” katanya.

Sementara itu, Pelatih Megawon FC, Sulikin mengakui jika tim lawan memang lebih baik dari segi teknik, skill hingga fisik pemain .

“Hasil pertandingan kali ini membuat tim pelatih terpukul. Meski begitu, tetap kami evaluasi total untuk pertandingan selanjutnya, supaya lebih baik lagi,” harapnya.

Sementara di pertandingan lain pada Jumat (7/6/2024) sore, Bacin Evalution dikabarkan menang melawan Kaliling FC dengan skor 6-2, Spultura FC menang melawan Tanjung Rejo FC dengan skor 1-0, Gribig United menang melawan Putra GM dengan skor 2-0 dan Tunas Muda menang melawan Songo Joyo FC dengan skor 3-0. (AS/YM)

Berikut Klasemen Sementara Liga Sepak Bola Divisi 2 Askab PSSI Kudus Sukun U17 League 2024
KOMENTAR SEDULUR ISK :