Maksa Bekerja Meski Sakit, Tukang Becak Ditemukan Tewas

oleh -976 kali dibaca

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Diduga sakit parah dan memaksa tetap bekerja, seorang tukang becak asal Desa Mintobasuki, Kecamatan Gabus, Pati, meninggal dunia di atas becak yang setiap harinya dipakai untuk bekerja, Kamis (07/09/2017) pagi.

“Korban ditemukan warga sudah meninggal dunia dengan posisi duduk di atas becak menghadap ke Barat, lokasinya di Jl Panunggulan Pati tepatnya di sebelah Timur traffic light Kalianyar, Pati,” jelas Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Pati Kota, Iptu Pujiati.

Lanjutnya, korban bernama Suwarno (60) warga Desa Mintobasuki RT 03/RW 01 Kecamatan Gabus. Saat ini, jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan.

“Jenazah sudah kami pulangkan kepada pihak keluarga, disaksikan langsung Kepala Desa Mintobasuki, Santoso,” terang Iptu Pujiati.

Kejadian bermula, imbuh dia, saat pemilik rumah makan, Sutimah (54) mengantarkan makanan untuk Suwarno yang setiap harinya mangkal di sekitar traffic light Kalianyar, Pati. Karena dikira sedang tertidur, Sutimah kemudian membangunkan korban.

“Saat membangunkan berkali-kali korban tak kunjung bangun. Khawatir dengan keadaan korban, saksi memberanikan diri mengecek denyut nadi dan pernapasan korban, sayangnya korban sudah meninggal dunia,” ungkapnya.

Kemudian, imbuh dia, saksi meminta bantuan warga untuk melaporkan temuan tersebut kepada Mapolsek Pati. “Kami langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), bersama tim medis dari Puskesmas Pati 1,” bebernya.

Menurut keterangan dr Luther Selawa, tandas Iptu Pujiati, korban sudah meninggal lebih dari 12 jam sebelum ditemukan. Selain itu, diperkirakan korban meninggal akibat sakit yang diderita. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.