Mawar Anggraeni Umumkan Mundur sebagai Ketua IPEMI Kudus

oleh -940 kali dibaca
Mawar Anggraeni Hartopo, umumkan mundur dari ketua IPEMI Kudus (Foto: YM)

Kudus, isknews.com – Ketua Pengurus Daerah (PD) Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kabupaten Kudus Mawar Anggraeni Hartopo seara resmi menyatakan mengundurkan diri dari organisasi tersebut. Pengumuman pengunduran diri Mawar disampaikannya saat melakukan Konferensi Pers di Hotel Griptha Kudus, Senin (08/08/2022) siang.

“Saya menyatakan mundur sebagai Ketua IPEMI Kudus. Sehingga saya sudah tidak bertanggung jawab terkait apapun yang berkaitan dengan IPEMI,” katanya.

Ia mengatakan, keputusan mundur ini juga sudah disampaikan saat rapat kerja bersama dengan Pengurus Pusat (PP) IPEMI dan Pengurus Wilayah (PW) IPEMI Jawa Tengah di Semarang, Sabtu (6/8) lalu. Mawar menyebut, keputusannya mundur ini juga sudah diterima oleh PW IPEMI Jawa Tengah dan Sekjen IPEMI Nurwahidah Saleh dalam kesempatan raker tersebut.

“Pada rapat kerja IPEMI Jawa Tengah yang diadakan di Gedung BPSDMD Jawa Tengah, Sabtu kemarin (6/8), saya sudah sampaikan terkait pengunduran diri saya sebagai Ketua IPEMI Kudus. Disitu juga suda diketahui dan disaksikan oleh Sekjen IPEMI,” tuturnya.

Mawar menyebut, banyak pertimbangan yang sudah dipikirkannya sebelum memutuskan mundur dari jabatan ketua. Ia mengatakan selama ini sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memimpin PD IPEMI Kudus.

“Banyak hal yang sudah saya pertimbangkan, saya berterimakasih kepada seluruh pengurus yang sudah mendukung saya. Kemudian saya juga mohon maaf jika ada kesalahan selama saya memimpin,” ujarnya.

Dirinya mengungkapkan, keputusan mundur ini diambil setelah ia mendapati ada grup PD IPEMI yang terbentuk tanpa sepengetahuannya. Bahkan, grup itu diketahui oleh PW IPEMI Jawa Tengah dan Sekjen IPEMI.

“Ada grup whatsapp yang disebutkan sengaja dibentuk tanpa ada saya disitu sebagai ketua. Saya juga dianggap pernah mengeluarkan beberapa anggota dan tidak merespon ketika anggota saya mengubungi. Padahal, saya tidak pernah melakukan hal-hal itu,” bebernya.

Mawar Anggraeni Hartopo seharusnya menjadi Ketua PD IPEMI Kudus selama periode 2019-2024. Dengan adanya keputusan ini, dirinya pun tidak akan bertanggung jawab atas kegiatan-kegiatan PD IPEMI Kudus berikutnya.

“Karena memang sudah ada beberapa pihak yang tidak percaya dengan kepemimpinan saya, jadi saya memilih mundur,” tandasnya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.