Sharing dengan Pelanggan, PDAM Kudus Gelar Gathering dan Nobatkan Mawar Hartopo Sebagai Ibu Sahabat Air

oleh

Semarang, isknews.com – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan keakraban dengan para pelanggannya, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kudus mengundang 200 perwakilan pelanggan dalam acara Gathering Pelanggan di Taman Celocia Bandungan, Kabupaten Semarang, Sabtu (2/11/2019).

Dengan tema “PDAM Kudus Akur Makmur Bersama Pelanggan” itu menghadirkan 200 orang pelanggan setianya dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Kudus, Mawar Hartopo.

Direktur Utama PDAM Kudus Ayatullah Humaini saat memberikan Piagam Penghargaan kepada Mawar Hartopo sebagai Ibu Sahabat Air PDAM Kabupaten Kudus (Foto: YM)

Direktur Utama PDAM Kudus, Ayatullah Humaini mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan pihaknya kepada para pelanggan setianya.

“Kami berterima kasih kepada pelanggan kami yang kini mencapai angka 47 000 pelanggan di wilayah Kabupaten Kudus sedikit diwilayah Demak dan Pati, kami hadir ditengah-tengah masyarakat selama lebih dari 27 tahun, semoga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan kami,” ujar Humaini.

TRENDING :  Pemkab Blora Tak Serius Tangani Sampah

Konsep baru yang menjadikan pelanggan sebagai partnerships kemajuan PDAM, terus digerakkan oleh pihaknya.

“Jadi di sini, pelanggan kami ajak piknik, bahagiakan dan kita kasih informasi-informasi yang dibutuhkan, kami pilih sesuai kriteria yang diberikan oleh kolektor dan orang-orang kami dilapangan, baik yang kritis maupun yang tidak kritis, semua kami rangkul, karena kita satu keluarga besar PDAM Kudus,” katanya.

TRENDING :  Dirasa Belum Cukup, Dropping Air Bersih Desa Langganan Kekeringan Ini Ditambah

Peningkatan sinergitas hubungan antara PDAM dan pelanggan menjadi poin penting yang ditekankan dalam kegiatan tersebut. Dengan harapan, berbagai bentuk permasalahan pelayanan bisa dikomunikasikan dengan baik dan dituntaskan secara cepat.

Untuk mewujudkan hal tersebut, PDAM merangkul dan melantik Wakil Ketua TP PKK Kudus, Mawar Hartopo yang dinobatkan sebagai Ibu Sahabat Air. Yang bertugas sebagai motor penggerak untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya water kitchman.

TRENDING :  PRA Kedungsari Kini Miliki Gedung PAUD Baru

Sementara itu, Mawar Hartopo mengapresiasi tinggi kinerja PDAM dalam merangkul pelanggan dan memaksimalkan pelayanannya. Tak hanya itu, kesigapan perusahaan air minum itu dalam menangani permasalahan kekeringan yang beberapa waktu lalu menimpa sebagian daerah di Kudus juga patut diacungi jempol.

“Dengan sinergitas ini, semoga kedepan PDAM Kudus bisa kian maju. Begitupun dengan pelayanan dan pelanggannya bisa kian meningkat,” pungkas Ibu Sabahat Air Kudus itu. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :