Menakar Bensin Tertumpah Seisi Rumah Ludes Terbakar

oleh -1,384 kali dibaca

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Rabu pagi (07/06) sekitar pukul 05.00 WIB sebuah rumah di desa Ronggo Kecamatan Jaken terbakar hingga menyebabkan salah seorang warga mengalami luka bakar.
Pemilik rumah Sukardi 55 tahun Desa Ronggo Kecamatan Jaken Kabupaten Pati hampir tak percaya melihat kejadian seisi rumahnya terbakar.

Warga yang bertempat tinggal di depan rumah korban kebakaran, korban menakar bensin dari Jerigen kedalam botol literan kemudian tertumpah dan dalam waktu bersamaan Istri Korban yang sedang menyalakan Kompor dari minyak tanah api dari kompor langsung menyambar bensin hingga menyebabkan kebakaran rumah.

Kebakaran baru dapat dipadamkan dua jam kemudian dengan dibantu 4 Unit mobil pemadam kebakaran dari pemerintah daerah Kabupaten Pati.

Akibat kebakaran tersebut seisi rumah ludes terbakar dan kerugian 1 unit kendaraan bermotor Pick up Mitsubishi COLT 120 SS, 2 (dua) unit sepeda motor, perabot rumah dan surat-surat penting dengan taksiran kerugian material sekitar 1,5 Milyar Rupiah.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,hanya salah seorang warga 50 tahun dikabarkan mengalami luka bakar ringan dan mendapatkan perawatan dari bidan desa. (Ww)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.