Meriahnya Fans JKT48 melepas Haruka JKT48 Melanjutkan Perjalanan Menuju Surabaya di Salah Satu Hotel di Semarang Dalam Misinya”Membuat Legend”

oleh -1,035 kali dibaca

Semarang, Isknews.com LintasSemarang (27/05) Hari ini disalah satu Hotel di Semarang para Fans JKT48 Semarang berkumpul untuk melepas Haruka salah satu Member JKT48 yang akan melanjutkan perjalanan menuju Surabaya dalam misinya “Membuat Legend” sebelum Grad Tahun ini. Antusiasme para Fans JKT48 Semarang membuat semangat Haruka untuk melanjutkan perjalanan menuju Surabaya dalam misinya”Membuat Legend” dan menunjukkan bahwa Fans JKT48 di Indonesia tak pernah lekang dimakan waktu dari berbagai plosok dibelahan bumi di Indonesia.
Selama perjalanan Haruka JKT48 melewati daerah-daerah di pulau jawa atau pantura yang disambut oleh fans-fansnya di jalan – jalan untuk sekedar memberi semangat kepadanya. Disetiap titik check point yang dilaluinya Haruka JKT48 berhenti untuk menyimpan tenaga dan setiap titik pemberhentian atau check point untuk bermalam beristirahat memulihkan tenaga dan esok harinya ada beberapa fans yang melepas Haruka JKT48 memberi semangat untuk melanjutkan perjalanannya di titik check point selanjutnya menuju Surabaya.
Perbeda dengan daerah lain Fans-Fans JKT48 Semarang melepas Haruka JKT48 melanjutkan perjalanan bersepeda ke Surabaya dengan meriah selain untuk memberikan semangat juga dikarenakan Fans JKT48 atau Fansbase 48 Semarang yang digawangi Ferdi merayakan anniversary ke-4 nya dan melepas Haruka JKT48 adalah salah satu project dalam anniversary Fansbase 48 Semarang.
“Salah satu koordinator Fans 48 Semarang saat pelepasan Haruka mengatakan kegiatan pelepasan Haruka JKT48 untuk melanjutkan perjalanan menuju Surabaya juga adalah salah satu project anniversary ke-4 Fansbase 48 Semarang dan diharapkan teman-teman bisa lebih kompak dan solid untuk selalu mendukung JKT48 dimanapun kapanpun tidak hanya ketika ada project salah satu member saja”, Ungkapnya.
Sebelumnya pada tanggal 27 Februari 2016 di event Request Hour Haruka JKT48N mengatakan akan graduation dari JKT48 & 48 Group yang telah membesarkan namanya pada akhir tahun ini. Pada sebuah video yang diuplode 21 mei 2016 lalu bahwa sebelum grad ditahun ini Haruka JKT48 ingin “Membuat Legend” dengan melakukan perjalanan bersepeda dari Jakarta-Surabaya dalam acara konser JKT48 bertajuk “Wayahe Surabayo” untuk konser terakhirnya. ‪#‎WU‬

KOMENTAR SEDULUR ISK :