MI Tarbiyatul Islamiyah, Kembangkan Edukasi Anak Dengan Kunjungan Industri

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM –  Untuk membangun edukasi anak, kini harus semakin modern. Bukan hanya melalui pembelajaran  di dalam kelas. Namun juga harus memberikan pengenalan lingkungan di luar sekolah, seperti yang di lakukan MI Tarbiyatul Islamiyah, Gabus, Pati yaitu, dengan cara melakukan Kunjungan Industri pada hari ini Selasa (8/10) di Susu Moeria Cafe.

TRENDING :  Sambangi Pasar, BBPOM Temukan Makanan dan Kosmetik Tak Layak

Menurut Wakil Kepala MI Tarbiyatul Islamiyah mengungkapkan bahwa, “Tujuan kegiatan kami disini adalah untuk edukasi anak serta menjadi pembentukan karakter diri dari para siswa. Tahun kemarin, kami kunjungan salah satu PT. Dan tahun ini kami ada disini. Harapannya tahun berikutnya bisa terus berlanjut kunjungan industri ini.” ujarnya

Program kunjungan industri ini menjadi tahun ke-3 di MI Tarbiyatul Islamiyah. Sejumlah 16 Guru Pendamping dan 220 siswa MI Tarbiyatul Islamiyah turut mengikuti kegiatan industri ini.

TRENDING :  Pintu Masuk Ke Jalan Menara Kudus Belum Dibuka Penuh

Dari adanya kegiatan ini pihak Susu Moeria Cafe menanggapi bahwa, “ Intinya kami dari Susu Moeria akan terus mengenalkan kebaikan susu sapi murni kepada masyarakat luas, khususnya anak-anak sekolah, yang sangat membutuhkan asupan gizi seimbang.

TRENDING :  Selama Libur Lebaran Layanan Kesehatan Dimaksimalkan

supaya kelak menjadi generasi emas. sejalan dengan semangat pemerintah untuk mewujudkan SDM UNGGUL, INDONESIA MAJU. Serta pada prinsipnya SUSU MOERIA siap menerima kunjungan dari sekolah mulai PAUD sampai dengan Perguruan tinggi. dari mulai apa itu susu sampai industri susu. “ pungkasnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :