Miris… Seorang Anak Tega Bantai Ibu Kandungnya Sendiri

oleh -1,284 kali dibaca

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Sungguh tega seorang anak bantai ibu kandungnya sendiri secara bertubi-tubi, peristiwa penganiayaan ini menimpa Kasmi (50 th) seorang wanita paruh baya warga Desa Sitimulyo Kecamatan Pucakwangi Kabupaten Pati, Selasa (20/06/17).

Korban mengalami luka parah dibagian kepala dan harus di larikan ke rumah sakit RSUD Soewondo Pati setelah di bantai secara membabi buta oleh anak kandungnya sendiri dengan menggunakan batu.

Menurut informasi yang dihimpun isknews.com Lintas Pati, anak kandung korban yang mempunyai gangguan jiwa/stress sekitar pukul 17.00 tiba – tiba menyerang korban dengan menggunakan batu hingga mengakibatkan luka parah di bagian wajah dan kepala bagian belakang.

Sementara itu menurut Heru salah satu anggota LSM yang ikut mendampingi masalah tersebut, menuturkan, ”pelaku sudah 2 kali di rawat di rumah sakit jiwa Semarang, karena keterbatasan biaya akhirnya pelaku dipulangkan. Akibat peristiwa tersebut korban yang mengalami luka parah saat ini di rujuk ke rumah sakit Soewondo Pati, ujarnya.

Sedangkan menurut Sungkono saudara pelaku atau korban menceritakan kepada Heru mengenai kebiasaan pelaku tersebut bahwa, “salah satu keluarga yang bercerita kepada saya mengenai keseharian pelaku sering menjadikan ibunya sebagai pelampiasan amarah. Selain itu pelaku juga sering merusak tanaman warga dan jika pergi menggunakan sepeda motor kemudian kehabisan bahan bakar motornya sering ditinggal semaunya, ” lanjutnya.

Dengan adanya peristiwa tersebut serta keterbatasan ekonomi keluarga, pihak keluarga berharap kepada pihak – pihak terkait untuk dapat membantu memberikan solusi terbaik agar permasalahan tersebut tidak kembali terulang. (Jarot)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.