Modus Minta Tolong, Dua Begal Rampas Uang Puluhan Juta Rupiah

oleh -1,204 kali dibaca

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Aksi pembegalan terjadi di Jalan Raya turut Desa Pekalongan, Kecamatan Winong, Pati, Minggu (17/09/2017) malam. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya saja uang tunai sebesar Rp 50 juta milik korban, raib disikat dua orang pelaku.

“Benar sekali telah terjadi tindak pidana perampasan di jalan penghubung Desa Pekalongan – Desa Danyangmulyo, tadi malam pada pukul 20.00 WIB,” ungkap Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Winong, AKP Purwito, Senin (18/09/2017).

Lanjutnya, korban bernama Mohamad Ardimas Yulianto (21) warga Desa Kudur RT 01/RW 01, Kecamatan Winong, Pati. Dia dihadang dua orang tidak dikenal ketika melintasi area tersebut.

“Korban saat itu dalam perjalanan pulang menggunakan sepeda motor, selepas dari ATM BRI Unit Pekalongan menuju rumahnya,” jelasnya.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara, kata AKP Purwito, korban dimintai tolong oleh dua orang pelaku, yang berboncengan menggunakan sepeda motor untuk berhenti.

“Setelah korban berhenti, pelaku yang membonceng memepetnya sambil menodongkan pisau ke leher korban. Selanjutnya, pelaku mengambil tas punggung milik korban secara paksa yang berisi uang tunai. Berhasil, para pelaku melarikan diri ke arah Utara,” paparnya. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.