Musorkablub KONI Digelar, Imam Triyanto Terpilih Ketua Gantikan Antoni

oleh -724 kali dibaca
Imam Triyanto, ketua terpilih pada Musorkablub yang digelar di Hotel Kenari Kudus (Foto: YM)

Kudus, isknews.com – Meski kubu Antoni Alfin menganggap Musorkablub sebagai tindak lanjut dari mosi tidak percaya para ketua Pengkab Olahraga di Kudus adalah ilegal dan tidak sesua ADART organisasi. Namun hari ini Musorkab Koni tetap digelar oleh Forum Pengkab Olahraga se Kudus di Hotel Kenari, Sabtu (20/02/2021).

Musorkab yang tercatat dikuti oleh 34 Pengkab Olahraga yang hadir dari total 40 Pengkab yang dianggap resmi sebagai anggota KONI Kudus. Menurut ketua Sidang, Sunarto, jumlah tersebut diklaim sudah memenuhi kuorum 2/3 sebagai syarat keabsahan pelaksanaan Musorkablub.

“Sidang secara aklamasi telah mengesahkan Imam Triyanto untuk memimpin KONI Kudus masa periode 2021-2025. Menggantikan Ketua KONI saat ini Antoni Alfin,” kata Sunarto, Sabtu (20/02/2021).

Ditempat yang sama usai pelaksanaan Musorkablub, Wakil Kepala Bidang Organisasi KONI Jawa Tengah Uen Hartiwan mengatakan, keseluruhan pelaksanaan Musorkablub Pengkab Kudus sudah sesuai dan berjalan sesuai ketentuan. Yakni diikuti oleh dua pertiga dari total Pengkab di Kabupaten Kudus.

“Karena sudah sesuai dengan AD / ART, maka dikirimlah kami ke sini untuk melihat prosesi Musorkablub,” terangnya.

Sementara itu, ketua terpilih Imam Triyanto yang sebelumnya adalah ketua Pengkab Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kudus mengatakan, walau tanggung jawab yang kini dia pikul sangatlah berat, pihaknya akan menjalankannya semaksimal mungkin. Terlebih, KONI Kudus kini dibebani target prestasi yang tidak utama.

Suasan Musorkablub yang digelar di hotel Kenari Kudus (Foto: YM)

“Tidak ada waktu untuk bersantai, saatnya membenahi apa yang harus dibenahi dan siapkan apa yang seharusnya dipersiapkan,” kata dia.

Menurutnya dirinya akan segera berkoordinasi dengan semua Pengkab dan administrasi kepengurusannya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.