Musthofa Salurkan Ratusan Kantong Beras Premium Dari Puan Maharani Bagi Kader Struktural PDIP Kudus

oleh -1.263 kali dibaca
Anggota DPR H Musthofa saat secara simbolis menyalurkan bantuan beras premium dari Puan Maharani (Foto: YM)

Kudus, isknews.com – Anggota DPR dari Fraksi PDIP H Musthofa menyalurkan bantuan beras premium kepada puluhan kader struktutal di DPC PDIP Kabupaten Kudus. Beras yang merupakan bantuan dari Ketua DPR RI Puan Maharani tersebut dibagikan di kantor sekretariat DPC PDIP yang baru di Kawasan Jalan Lingkar Desa Tanjungkarang Kecamatan Jati, Kudus, Rabu (22/12/2021).

Menurut Mustofa, beras bantuan tersebut merupakan amanah dari Puan Maharani yang peduli kepada kader-kadernya di daerah akibat terpaan sejumlah keadaan terutama pandemi yang hingga kini masih melanda Indonesia.

“Ini adalah titipannya Mbak Puan, ini bentuk kepedulian beliau kepada kader-kadernya di masa pandemi seperti ini,” kata Musthofa. Beliau juga turut menginstruksikan para petugas partai PDIP harus ada di tengah-tengah rakyat. Sehingga aspirasi-aspirasi dan semua kebutuhan masyarakat bisa diserap oleh para wakilnya di daerah, provinsi, hingga pusat,” ujar Mustofa.

Oleh karena itulah, Musthofa berharap semua kader PDIP utamanya di Kudus untuk ingat selalu tugas dan kewajiban yang diemban. Pandemi Covid-19 juga diharapkan tidak membuat lemah para kader.

“Namun tetap harus menjaga kesehatan, protokol kesehatannya jangan lupa. Seperti memakai masker hingga mencuci tangan,” imbuhnya.

Dari PDIP sendiri, kata Musthofa, akan terus berupaya mendropping bantuan sembako ke masyarakat Kudus maupun sekitarnya. Sehingga kebutuhan masyarakat di masa pandemi seperti ini setidaknya bisa terbantu dengan bantuan dari PDIP. Sementara Ketua DPC PDIP Kabupaten Kudus Masan mengatakan, PDIP selalu siap hadir untuk masyarakat. Bantuan-bantuan kemanusiaan juga jadi program utama DPC di tiap tahunnya.

““Beliau sebagai ketua DPR RI benar punya hati dan nurani dan selalu berupaya ada di tengah-tengah rakyat, begitu juga kami akan selalu berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat untuk selalu bisa melayani masyarakat juga,” tandas dia. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.