Nelayan Karangaji Yang Hilang, Ditemukan Tewas

oleh

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Habibullah, (35), seorang nelayan asal Desa Karangaji Kecamatan Kedung yang dikabarkan hilang di perairan sekitaran Pulau Bokhor, Senin (5/6/2017) akhirnya ditemukan. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia oleh nelayan di perairan Babalan Menco Kabupaten Demak. Korban ditemukan oleh Mahmudi, nelayan asal Desa Karangaji, Selasa (6/6/2017) pada pukul 09.00 WIB.

Anggota BPBD Jepara M. Zainudin mengungkapkan, setelah mendapatkan laporan tentang hilangnya korban, tim SAR gabungan dari beberapa unsur relawan melakukan penyisiran di sekitar tempat hilangnya korban. “Pencarian juga dilakukan pada malam hari yang dilakukan oleh nelayan sekitar,” katanya.

TRENDING :  Warga Dukuh Pedak Klumpit Gebog Nguri-Uri Budaya Apitan, 600 Nasi Kepel Dibagikan
TRENDING :  DPC PDIP Kudus Ajukan Dua Nama Untuk Dapatkan Rekomendasi Megawati

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban berangkat dari Ngelak Kedungmalang sekitar pukul 06.00 WIB. Akan tetapi, sekitar pukul 09.00, salah seorang nelayan asal Desa Kedungmalang yakni Fathul, (29) menemukan perahu milik korban dalam keadaan mesin hidup dan berputar-putar.

TRENDING :  Disambar Petir, Rumah Warga Talun Porak Poranda

Setelah perahu di dekati dan di panggil-panggil tidak ada yang menyaut, Fatkhul kemudian menemui Khafilin, adik korban memberitahukan bahwa korban sudah tidak ada. Setelah berkoordinasi akhirnya perahu di tarik dan sampai Karangaji jam 11.00 WIB. (ZA)

KOMENTAR SEDULUR ISK :