Ngantuk, Truk Boks Oleng Kekanan Sambar Calya yang Lagi Parkir Hingga Terguling

oleh -381 kali dibaca
Sebuah minibus Calya yang sempat terguling akibat dihantam truk boks dari baleakang akibat ngantuk (Foto: YM)

Kudus, isknews.com – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Lingkar Utara UMK ikut Dukuh Kayuapu Kulon, Desa Gondangmanis, atau tak jauh dari gerbang MVR Kudus. Kecelakaan antara Truk Boks pengangkut es Batu jenis Hino Dutro K 1575 LK yang menabrak minibus Toyota Calya K 8804 KD yang sedang parkir depan rumah usaha laundri dari arah belakang.

Akibat tabrakan itu mobil Calya terdorong beberapa meter dari tempat asalnya hingga terguling dan mengalami ringsek parah pada bagian belakang dan sempat membuat ketersendatan diruas jalan tersebut, Minggu (10/04/2022).

Menurut petugas piket Polsek Bae, Brigadir Kepala Dodie Penatas yang berada di lokasi, dari hasil informasi yang ia peroleh pengemudi truk boks mengemudi dalam kondisi mengantuk sehingga saat berada didekat lokasi, kendaraan yang ia kemudikan tiba-tiba oleng ke kanan dan menyambar minibus Calya milik Putri pemilik usaha laundri yang sedang parkir disisi kanan depan tempat usahanya.

“Kronologinya sekira pukul 09.30 WIB truk datang dari arah utara akan menuju ke pabrik es yang lokasinya tak jauh dari Oasis, namun sampai depan laundri ini tiba-tiba kendaraan oleng kekanan dan menghantam minibus Calya yang sedang diparkir dan tak berpenumpang,” Kata dia.

Akibat tabrakan itu, terangnya, sehingga mobil sempat terdorong beberapa meter dari posisi awalnya lalu terguling ke sisi kiri. Pengemudi truk boks S (45) warga Pandean Lamper, Semarang, mengalami luka-luka ringan.

Kondisi truk ringsek pada bagian depan dan kaca berantakan. Sementara kondisi mobil Calya ringsek berat pada bagian belakan dan samping akibat tertabrak dan terguling.

“Antara pengemudi truk dan Putri pemilik mobil Calya sepakat akan menyelesaikan kejadian ini secara kekeluargaan,” tutur Dodie. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.