Olahraga Bersama Muspika Tingkatkan Solidaritas dan Soliditas

oleh -1,192 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Olahraga bersama Muspika Kecamatan Bae telah dilaksanakan di gedung kesenian taman budaya sosro kartono Desa Bae Kecamatan Bae Kabupaten Kudus, Jumat (08/12/2017).

Ketua penyelenggara AKP Sardi mengatakan, kegiatan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan rasa kebersamaan antara insan Polri dan Muspika. “Diadakannya acara ini diharapkan dapat terjalin tali silaturrahim sebagai ikatan batin yang kuat serta untuk meningkatkan solidaritas dan soliditas diantaranya,” ujar Kapolsek Bae itu.

Dengan olahraga bersama ini diharapkan dapat bekerjasama secara terpadu dalam mendukung program pemerintah, dalam mewujudkan program Indonesia Sehat yang telah dicanangkan oleh Presiden RI Joko Widodo, sehingga kehadirannya dapat bermanfaat untuk kalangan Polri khususnya dan rakyat Indonesia pada umumnya.

Mudah mudahan kegiatan ini ada manfaatnya dan mempererat tali silahturahmi semua intansi sekecamatan Bae. “Mari kita ikuti olah raga ini dengan senang hati dan semangat karena didalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” ajaknya

Sedikitnya 100 orang hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Muspika Kecamatan Bae, Drs.Agus Susanto (Sekcam Bae), Subiyanto S.pd (ka Upt pendidikan Kec.Bae), Novandi TW SH (Kasi trantib Kecamatan Bae), Anggota Koramil 06/Bae, Anggota Polsek Bae, Kepala Desa Se-Kecamatan Bae, Pegawae kecamatan Bae, Perwakilan perangkat Desa Se-Kecamatan Bae. (AJ)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.