Oprasi Mandiri Satpol-PP Amankan Waria

oleh -1,285 kali dibaca

Kudus,isknews.com – Operasi mandiri Satpol PP Kudus yang dilaksanakan Minggu (12/06) dinihari  tujuan utama adalah operasi Pekat waria di jalur lambat depan PLN.

image

Satpol PP dibagi menjadi 3 regu, regu pertama masuk dari Coca-Cola , regu kedua lewat jalur lambat, dan regu tiga di jembatan depan PLN arah ke Coca-Cola .

Titik lokasi sudah terkepung berhubung banyaknya anak muda yang nongkrong TKP,melihat mobil patroli mereka pada kabur dan mengakibatkan para Waria ikut berlarian dua lari ke Utara yang dua lari ke Selatan.

Sempat terjadi kejar kejaran Yang lari ke Utara di kejar sampai sekolah Al Ma’ruf dan tidak tertangkap karena masuk ke Barat area perkampungan.

Yang lari ke Selatan satu masuk gang tidak tertangkap. Yang satu lari masuk ke desa Jati Kulon di kejar akhirnya ketangkap.

Operasi dilanjutkan menuju belakang PMI mendapat satu PSK tertangkap. Operasi lanjut ke taman Kencing di situ juga di dapati 1 PSK tertangkap tanpa perlawanan.

Akhirnya operasi dilanjutkan ke ruko Ngembal. Di area ruko nihil juga di area lapangan Jambu Bol juga nihil, sasaran menuju Utara jalan masuk wilayah Ngembal Rejo di area persawahan kedapatan PSK yang abis transaksi melihat ada patroli PSK masuk ke ladang tebu.

Di lokasi ada 2 sandal wanita dan laki laki. Ladang tebu di kepung anggota Satpol-PP, melihat begitu semangatnya anggota Satpol-PP melakukan operasi ada yang lari ke ladang padi dan dikejar akhirnya tertangkap 1 orang hidung belang dalam keadaan mabuk.

Setalah 1 ketangkap di dalam ladang tebu muncul 2 orang hidung belang menyerahkan diri. Yang PSK tidak tertangkap karena berada di dalam ladang tebu. Semua yang tertangkap di bawa ke kantor Satpol-PP guna pendataan dan pembinaan.(Mr)

Sumber : Dok Satpol PP Kudus.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.