Panitia Kejuaraan Bola Basket Dandim Cup Telah Usai dan Secara Resmi di Bubarkan

oleh -1,066 kali dibaca

Kudus, Isknews.com – Pelaksanaan kegiatan tahap akhir dalam rangka turnamen bola basket Peringatan HUT TNI Ke-71 Kodim 0722/Kds pada Rabu malam (10/11) yang dilaksanakan di salah satu Kedai di Kecamatan Mejobo Kudus telah dilaksanakan evaluasi beberapa kegiatan Kejuaraan Bola Basket tingkat SMP dan SMA (Sederajat) Se Kabupaten Kudus tahun 2016, yang telah dilaksanakan dengan sukses dan lancar. Selanjutnya malam hari ini diakhiri dengan pembubaran panitia.

Humas Kejuaraan Bola Basket Piala Dandim Cup Kodim 0722/Kds Sertu Suyoto kepada Isknews.com menjelaskan, “Hadir dalam acara tersebut, diantaranya Mayor Inf Sagimin
(Kasdim 0722/Kudus), Kapt Inf Sukaryono (Ketua Panitia) Danramil 08/Gbg, Kapt Inf Subekhi (Pasi Intel Dim 0722/Kds), Kapt Inf Heru C.(Pasi Ter Dim 0722/Kds), Agus Santoso Pengurus Perbasi Kabupaten Kudus dan segenap panitia yang dihadiri sekitar 30 Orang.

Lebih lanjut, Ketua Panitia Kapt Inf Sukaryono dalam sambutan nya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan Kejuaraan Bola Basket tingkat SMP dan SMA Sederajat dalam rangka HUT TNI Ke-71, baik yang dikoordinasi oleh panitia maupun yang dilaksanakan atas inisiatif rekan panitia khususnya anggota Kodim 0722/Kds, sehingga semua pelaksanaan ini cukup meriah walaupun dalam batas kesederhanaan, Ketua Panitia juga mohon maaf apabila dalam melaksanakan tugasnya masih banyak kekurangan maupun kesalahan.

“Banyak hal yang dievaluasi dalam pelaksanaan Kejuaraan Bola Basket Tingkat SMP dan SMA Sederajat Se Kabupaten Kudus. Dari hasil evaluasi tersebut diharapkan pelaksanaan tahun mendatang lebih terencana dan terprogram, sehingga makna dari peringatan HUT TNI itu sendiri akan lebih memberikan semangat bagi masyarakat khususnya para pelajar, sesuai dengan tema HUT TNI Ke-71 tahun ini “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional Siap Mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat, Mandiri Dan Berkepribadian”.tandasnya

Seluruh rangkaian kegiatan Kejuaraan Bola Basket Tingkat SMP dan SMA Sederajat dalam rangka HUT TNI Ke-71 yang diselenggarakan oleh panitia Kejuaraan Bola Basket Tingkat SMP dan SMA Se Kab. Kudus menghabiskan dana sekitar 42 juta rupiah dan kami bersyukur selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman.”Pungkasnya (AS)

KOMENTAR SEDULUR ISK :