Pasar Kalirejo Kembali dilakukan Pendataan

oleh -1,071 kali dibaca

 

Kudus,isknewscom – (31/10) Rapat pendataan ulang pedagang Pasar Kalirejo kecamatan Undaan Kudus dilaksanakan di Aula Balaidesa Kalirejo yang dihadiri Kepala Dinas Perdagangan dan Pengelolaan Pasar,Kasi Pasar Desa dan ketua paguyuban pedagang Pasar Kalirejo serta sesepuh pasar Kalirejo.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan pendataan ulang agar semua pedagang yang berada di sana bisa tercover tempat berjualannya.

Kepala Dinas Perdagangan dan Pengelolaan Pasar,Sudhiarti menjelaskan bahwa keberadaan pasar Kalirejo yang selama ini buka seminggu 2 kali,setelah dibangun harapanya bisa buka tiap hari.

Pasar Kalirejo yang semula buka 2 kali seminggu diharapkan bisa buka setiap hari serta ditandaskan untuk pemilik kios di Pasar Kalirejo tidak boleh memiliki kios di pasar Wates agar para pedagang bisa menetap.” Terangnya.

Ditambahkanya,” Hal ini dilakukan untuk pendataan ulang agar tertib administrasi,hingga sampai saat ini sudah terakomodir sebanyak 400 pedagang dimana esok hari akan dilanjutkan untuk pedagang lesehan dan los yang akan menempati.”

 

Memang saat ini belum bisa disimpulkan secara umum namun setelah dilakukan pendataan dan penertiban administrasi.Dimana selama ini banyak pedagang yang menempati kios atau los yang bukan atas namanya sendiri.(ES)

 

 

KOMENTAR SEDULUR ISK :