Pelaku Penganiayaan Dibekuk Polisi Tanpa Perlawanan

oleh

Pati,isknews.com (Lintas Pati ) – Pelaku Penganiayaan NH warga Kembang Kecamatan Dukuhsekti Kabupaten Pati,Jumat 30/6/2017 setelah buron beberapa bulan akhrinya di tangkap.

Peristiwa penganiayaan terjadi Rabu (19/4/2017) pukul 22.30 wib, saat di Pertigaan Jatisari Desa Kembang Rt.5 Rw.3 Kecamatan Dukuhseti Kabupaten Pati, pada saat korban Moh Irfan Maulana melintas dihadang dan kemudian dianiaya oleh pelaku berinisial NH dan kawan-kawan dengan cara dipukul dengan menggunakan tangan kosong dan menggunakan kunci sepeda motor sehingga korban mengalami Luka dibagian kepala.

setelah menganiaya pelaku langsung melarikan diri menjadi anak buah kapal (ABK). Selanjutnya korban Moh Irfan Maulana berobat ke puskesmas Dukuhseti dan melaporkan kejadian ke Polsek Dukuhseti.

TRENDING :  Aparat Bea Cukai Kudus Tangkap Pengusaha Rokok Ilegal Di Tunggul Jepara
TRENDING :  Pansel Umumkan Hasil Akhir Seleksi JPT

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan,S.I.K melalui Kapolsek Dukuhseti AKP Sunaryo SH mengatakan, “bahwa dari hasil penyelidikan Gabungan Unit Reskrim dan Unit Intel Dukuhseti selanjutnya melakukan Penangkapan terhadap pelaku, pada saat proses penangkapan, pelaku tidak melakukan perlawanan, saat ini pelaku mendapatkan pemeriksaan intensif di Unit Reskrim Polsek Dukuhseti”. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :