Peluncuran New Pajero Sport, Mario : Diharapkan Rating Lebih Meningkat

oleh -256 kali dibaca

Kudus, isknews.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) secara resmi meluncurkan New Pajero Sport yang akan diperkenalkan langsung ke masyarakat Jawa Tengahdan Yogyakarta pada Februari ini.

Mengusung desain terbaru bernama Dynamic Shield, New Pajero Sport menjadi mobil SUV terbaik. Dalam jumpa pers secara virtual di kantor PT Sun Star Motor, Kamis (18/2/2021), President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura, menyampaikan sejak diluncurkan pada 2009 lalu, Pajero Sport memperoleh perhatian luar biasa dari masyarakat Indonesia.

Terbukti, populasi Pajero Sport di Indonesia saat ini sudah mencapai 164.773 unit. “Kami berharap model dengan segala keunggulan New Pajero Sport memperoleh penerimaan yang lebih baik. Sekaligus dapat menjadi partner meraih pencapaian, mimpi, serta petualangan dalam hidup. Live The Adventure,” paparnya.

Hadir dalam jumpa pers itu Director Of Sales and Marketing Division PT MMKSI Mr Michimasa Kono, General Manager of Sales dan Marketing Division PT MMKSI Amiruddin. Juga Intan Vidiasari sebagai Deputi General Manager Marketing PT MMKSI.

Sementara itu, Branch Manager PT. Sun Star Motor Kudus Jepara dan Rembang, Mario Pradana, mengatakan track record penjualan Mobil Pajero sebelumnya menjadi Market Rider di kelas Exclusive, diharapkan
dengan hadir produk terbaru Pajero kali ini juga dapat memiliki rating yang sama.

“Dibandingkan desain lama jelas berbeda pada bagian depan lampu-lampu dan velg. Pembaruan meliputi New Dynamic Shield Grille Design, Power Tail Gate menggunakan sensor kaki dan remote control, active cornering lamp, sunroof, new front combination lamp,” paparnya.

Desain Eksterior Berkelas

Sedangkan pada sisi eksterior, New Pajero Sport menawarkan desain berkelas dengan pembaruan yakni New Better Hood Visibilty, New Alloy Wheells 18 Inch Two Tone, New Fin Antenna, dan New Design of Rear Combination Lamp.

Mobil ini menggunakan Head Unit baru delapan inci dengan Smartphone-Link Display Audio (SDA), New LCD Meter Cluster 8″, Multi Around View Monitor. Kemudian New Design Dual Zone Climate Control AC, New Auto Dimming Rear-view Mirror, New Hand Free Steering Switch, New Floor Console, dan New AC Power Outlet.

Sedangkan dari sisi teknologi, mobil ini menggunakan mesin diesel 4N15 2.4L VGT-Intercooler yang mampu menghasilkan output maksimum 181 PS pada 3.500 RPM, torsi 43,8 kgm pada 2.500 RPM. Mobil ini ditunjang dengan transmisi otomatis delapan kecepatan dengan sport sequential, ground clearance 218 mm, dan radius putar 5,6 meter.

New Pajero Sport juga dilengkapi fitur adaptive cruise control terbaik di kelasnya, remoted control connected with smartphone, super selecter 4WD, mode offroad, dan paddle shifter.

“Saat pameran pengunjung bisa merasakan sensasi berkendara melalui unit test drive. Harga OTR New Pajero Sport mulai dari Rp507 juta hingga Rp738 juta. Pembelian bulan ini hingga Maret, ada hadiah langsung bluetooth portable speaker, gratis kaca film Vkool,” imbuhnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :