Perkuat Kinerja Karyawan, CV.Mubarokfood Cipta Delicia Gelar Seminar Motivasi

oleh -1,065 kali dibaca

Isknews.com, Kudus – Perusahaan Jenang CV.Mubarokfood Cipta delicia, di usia nya yang sudah mencapai 1 Abad lebih 5 tahun ini terus mempertahankan cita rasa nya dan terus ber inovasi.

Bertempat di Hall Aula CV. Mubarokfood (31/01/2016) Mulai dari Pukul 09.00 WIB – 16.00 WIB Berlangsung Seminar Motivasi dengan maksud meningkatkan kinerja yang bertujuan untuk kemajuan perusahaan.

Dalam seminar kali ini mengambil tema Menyadari keajaiban getaran hati dan rasa, meraih hasil penjualan di atas rata-rata.

Bersama “Marketing With Magical Vibration Broth’ Mukhtar Wijaya”, Seorang Brainmaster Provocator dan Trainer muda yang berfokus pada peningkatan pencapaian pribadi seseorang dengan menekankan perubahan mindset serta karakter.

Dengan visi yang dinamis, penuh semangat, serta inspiratif dan dengan dipadukan kekuatan spiritual dan kemampuan komunikasi yang begitu luar biasa, pria alumnus Pondok Pesantren Modern Gontor Ponorogo ini telah berhasil memotivasi ribuan orang untuk mengalami trobosan, meraih peningkatan produktivitas dan perubahan hidup serta membantu para pelajar, karyawan atau pebisnis dalam mencapai target usahanya.

Muhammad Kirom selaku Manager Marketing CV. Mubarokfood Cipta Delicia saat di wawancarai isknews.com menjelaskan bahwa peserta seminar sedikitnya 50 yang terdiri dari karyawan ini sangat antusias, karena materi yang di berikan sangat meng inspirasi dan memberikan semangat dan menumbuhkan kepercayaan diri pada peserta dalam melangkah ke depan nya

Target utama di awal tahun 2016 supaya lebih meningkat kinerja yang telah ada, dengan melakukan trobosan baru guna menghadapi pasar bebas Asean atau yang lebih akrab di telinga kita dengan sebutan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

Kirom menambahkan jika Harapan umum untuk perekonomian Indonesia lebih membaik, Adaptif lagi dan makin banyak Peluang pasar di tahun 2016,”Imbuhnya.

Muhammad Hilmy Selaku Direktur Utama Perusahaan Jenang berskala Internasional, Mubarokfood kepada isknews.com menjelaskan bahwa Program Motivasi ini di gelar setiap bulan pertama (Januari) setiap tahunnya. dengan harapan Karyawan, terutama yang bergerak di bidang Marketing bisa seperti tema seminar kali ini, yaitu meraih hasil penjualan di atas rata-rata.” pungkasnya. (Jivan‬)

KOMENTAR SEDULUR ISK :