Persijap Tak Ditemani Patrick Saat Tandang ke Persip Pekalongan

oleh
Persijap Tak Ditemani Patrick Saat Tandang ke Persip Pekalongan ISKNEWS.COM
Foto: Istimewa

Jepara, ISKNEWS.COM – Tim Persijap Jepara dipastikan tidak akan ditemani oleh pelatih Patrick Ghigani saat tandang ke markas Persip Pekalongan dalam laga perdana Piala Indonesia Sabtu (14-7-2018). Patrick tidak bisa menemani anak asuhnya lantaran masih berada di negara asalnya Jerman bersama dengan Asisten Pelatih Enis Ghigani. Kakak beradik ini pulang ke Jerman untuk menyelesaikan urusan keluarga dan akan kembali ke Indonesia sebelum laga kandang pertama Persijap.

TRENDING :  Ikuti Kejurnas Pencak Silat Di Solo SD Muhammadiyah 1 Kudus Sabet 3 Emas, 1 Perak Dan 3 Perunggu

Tim Persijap Jepara sendiri telah berangkat ke Pekalongan pada Jumat (13-7-2018). Tim berangkat dari mes Persijap di Jalan Mangunsarkoro 17 Jepara pada pukul 07.00 WIB dengan membawa 18 pemain.

Menghadapi Piala Indonesia 2018, Persijap langsung mendapat jatah tandang. Pada laga tandang ini Persijap menghadapi Persip Pekalongan. Dalam laga hanya berlaku sekali main, yang menang melaju ke babak berikutnya.

TRENDING :  Ditahan Imbang Persijap, Persiku Tetap Pimpin Klasemen Sementara

Asisten Pelatih Persijap Jepara Anjar Jambore mengatakan, di laga perdana Piala Indonesia ini, pihaknya menargetkan untuk memenangkan laga ini dan melaju ke babak selanjutnya. “Meskipun kita belum tahu kekuatan lawan, namun kita menargetkan memenangi laga ini,” kata Anjar.

TRENDING :  Meluapnya Sungai Kaweden,Akibatkan Banjir Di Manyargading Dan Batukali

Terlebih dalam laga ini, lanjut Anjar, timnya akan bermain dengan kekuatan penuh dan dalam kondisi yang fit. “Kita akan main full tim dan alhamdulillah anak – anak kondisi fit dan siap tanding. Mudah-mudahan hasilnya sesuai dengan keinginan kita,” tandas mantan pemain Persijap ini. (ZA/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :