Persiku Rekrut Mantan Striker Madura FC

oleh
Foto: Muhammad Irvan. (Istimewa)

Kudus, ISKNEWS.COM – Persiku Kudus mulai mempersiapkan diri dengan matang untuk menatap Liga 3 musim 2018. Bersama pelatih Hidayat yang kembali ditunjuk menjadi nahkoda klub, musim ini Macan Muria bertekad tak mengulangi kegagalan satu tahun lalu, terhenti di babak enam besar Liga 3 Zona Jawa Tengah.

Salah satu bukti keseriusan Persiku terlihat dari rekrutan teranyarnya. Tim kebanggaan masyarakat Kudus itu merekrut mantan striker Madura FC yang musim lalu berlaga di Liga 2. Dia adalah Muhammad Irvan, striker asli dari Blora yang digadang-gadang bakal menjadi super star baru musim ini.

Pelatih Persiku, Hidayat mengatakan, timnya mendatangkan Irvan karena melihat kemampuannya di atas rata-rata dan cocok untuk gaya bermain Persiku. “Kami rasa Irvan tidak akan kesusahan beradaptasi. Di Liga 3 kami yakin Irvan akan mampu berprestasi.”

TRENDING :  Polres Pati Kawal Pemain Persiku Hingga ke Kudus

Direkrutnya Irvan, ujar pelatih yang akrab disapa Yayat itu, tidak secara otomatis masuk dalam skuat. Sama dengan pemain lainnya, pemain kelahiran 1996 tersebut harus melalui proses seleksi, sebelum akhirnya diputuskan menjadi pemain Macan Muria.

TRENDING :  Persiku Siap Amankan Juara Grup

“Kami sudah putuskan Irvan menjadi bagian Persiku musim ini. Hanya saja terkait kontrak belum disepakati, menunggu arahan manajemen,” imbuhnya.

Disinggung perihal proses seleksi, Yayat menjelaskan, saat ini seleksi masih berjalan. Minggu lalu, pihaknya telah melakukan seleksi yang salah satunya memutuskan satu nama pemain muda untuk direkrut.

TRENDING :  Kantor Baru Kecamatan Kota Kudus Siap Ditempati

Dia adalah penjaga gawang Persiku Jr, Fabian Bagus yang tampil sangat apik sepanjang gelaran Piala Soeratin 2017. Fabian bakal diplot menjadi pelapis Arya Fuad yang menjadi pilihan utama Yayat musim ini.

Ditambahkan, sementara untuk seleksi pemain luar kota dilakukan pekan ini. “Kami masih mencari pemain di semua posisi, agar lebih matang. Sebab musim ini, kami menargetkan mampu lolos Liga 2, jadi harus dipersiapkan dengan matang.” (MK/AM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :