Perumahan Demangan Residence Meriahkan HUT Kemerdekaan RI 74

oleh

Kudus,isknews.com – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 warga Perumahan Demangan Residence Kudus laksanakan rangkaian lomba anak dan dewasa Sabtu (24 -08-2019) Minggu (25-08-2019).

Ketua panitia lomba,Adhi Yulistianto warga perum demangan, menyampaikan bahwa lomba dimulai sejak tahun 2014.” Lomba terdiri atas lomba makan kerupuk, tiup balon, masukan pensil dalam botol dan sepeda lambat.” Terangnya.

Ditambahkannya,” Nanti malam nyanyi bersama diiringi organ tunggal sekaligus sebagai lomba nyanyi untuk bapak ibu .”

TRENDING :  Ini Dia Para Peserta Kirab Budaya Hari Jadi Kota Kudus ke-468

Kegiatan ini diharapkan untuk mewujudkan rasa syukur sudah 74 tahun bisa menikmati hasil perjuangan para pejuang yg telah mendahului.

Hal senada disampaikan koordinator lomba bapak Lilik berpesan,” Hendaklah menjadikan kita semangat khususnya masyarakat muda yang akan meneruskan cita – citannya , yaitu bermasyarakat berbangsa dan bernegara.”

Lebih lanjut dirinya menyebut,dengan semangat itu diharapkan bisa tercipta kerukunan kebersamaan sehingga partisipasi diberbagai kegiatan yang ada digalang untuk semua warga utamanya bagi anak.

” Sebagai cara untuk menanamkan semangat untuk tetap bisa melanjutkan cita – cita para pejuang dalam bentuk kegiatan yang positip dengan prestas apapun , baik akademis maupun yang lainnya untuk terus berkarya agar masa depan lebih carah.” Tandasnya.

TRENDING :  Rina Tamzil, Sosok Dibalik Kebangkitan Batik Kudus

Kegiatan yang sudah dimulai sejak tahun 2014 atau 6 tahun yang lalu, melibatkan seluruh warga dari perumahan Demangan Residence.

Kegiatan memeriahkan HUT Kemerdekaan ke 74 karena kita sebagai generasi yang tidak ikut merebut kemerdekaan minimal kita bisa partisipasi mengenang jasa pahlawan memperdalam patriotisme pada anak.

TRENDING :  Masyarakat Tetap Hidupkan Tradisi Kenduri Pada Lebaran Ketupat

” Dan lebih memperdalam memperkenalkan patriotisme kepada anak anak dengan harapan kedepan untuk generasi muda mampu mengisi kemerdekaan dengan sungguh belajar , meraih prestasi ssehingga berguna bagi bangsa dan negara dan perlu diingat NKRI harga mati.” Pesan ia.

“Masyarakat Kudus khususnya dan masyarakat Jateng umumnya agar turut menjaga kesatuan dan persatuan dengan menggunakan medsos dengan bijak dan bertanggung jawab.” Pungkasnya.( Fn )

KOMENTAR SEDULUR ISK :