Pesan Natal Gubernur: Saling Menghargai Menghormati Dan Jaga Tali Kebersamaan

oleh -914 kali dibaca

Semarang – Gubernur Jawa Tengah H Ganjar Pranowo SH MIP menitipkan pesan kepada para umat beragama di Jateng untuk saling menghargai dan menghormati serta tetap menjaga tali kebersamaan.

Pesan tersebut disampaikannya saat melakukan kunjungan Natal 2015 ke Keuskupan Agung Semarang Jalan Pandanaran dan diterima oleh Pelaksana Keuskupan Romo FX Sukendar Wignyo Sumarto PR, Jumat (25/12).

“Pas Idul Fitri mereka berkunjung ke kami, lha sekarang gantian pas Natal kita bertemu, kemarin juga ada undangan menghadiri Nyepi. Maka kita ingin menyampaikan, seperti itulah kita saling menghargai, menghormati dan semua bergembira. Kalau istilahe anak-anak Blora itu, jangan lupa bahagia,” katanya.

Selain berkunjung ke Keuskupan Agung Semarang, Ganjar yang didampingi Sekda Jateng Dr Ir Sri Puryono KS MP, Kasdam Jateng, Wakapolda Jateng, berikut serta sejumlah SKPD juga berkunjung ke kediaman Ketua Persekutuan Gereja Indonesia Wilayah (PGIW) Jateng di Perum Korpri Bangetayu.

Dihadapan Pendeta EM Eka Lasa Purwibawa SPAK Ganjar menyampaikan pesan selamat merayakan hari Natal 2015 kepada segenap umat Nasrani, khususnya yang ada di Jateng, dan harapannya semoga Natal kali ini bisa membawa kebaikan bagi semua orang.

KOMENTAR SEDULUR ISK :