Petani Warga Kandangmas Meninggal Mendadak Di Ladang Tebu

oleh
Ilustrasi Ladang tebu (Foto: istimewa)

Kudus, isknews,com –  Sutamar bin Ridwan seorang kakek (67) diketemukan telah tak bernyawa di lading tebu yang di garapnya, korban yang merupakan warga desa Kandangmas Rt 04 Rw 04 Kecamatan Dawe Kudus seperti hari-hari biasanya menggarap lading tebu milik Yuli Lukmawati yang disewa oleh H. Suparjo, Minggu (07/01/2019)

Menurut Kapolsek Jekulo Iptu Supartono, dirinya memperoleh laporan dari warga bahwa telah ditemukan orang meninggal mendadak di ladang tebu wilayah Desa Tanjungrejo Jekulo.

“Asal Mula kejadian, sekira pukul 07.00 wib Korban berangkat bekerja dengan naik sepeda motor di kebun tebu yang disewa oleh H. Suparjo di Ds. Tanjungrejo Kec. Jekulo Kudus dan biasanya sekira pukul 11.00 wib sudah pulang, namun hingga siang itu korban belum tampak pulang,” jelasnya.

TRENDING :  Gereja Santo Yohanes Evangelista Gelar Lima Kali Misa Natal

Selanjutnya anak korban Eko berusaha untuk mencari di area perkebunan tebu di Desa Tanjungrejo.

TRENDING :  Jasad Markum Yang Hilang Di Perairan Bandengan Ditemukan Di Pantai Prawean

“Pada pukul 12.35 wib, saksi I melihat korban sudah dalam keadaan MD di dalam kebun tebu dalam posisi tengkurap. Lalu Eko meminta pertolongan warga sekitar. Wargapun melihat korban dalam keadaan sudah meninggal dunia,” terangnya,

Selanjutnya petugas Polsek Jekulo pun dating bersama dokter dari Puskemas Tanjungrejo, korban diangkat secara bersama-sama untuk dibawa pulang ke rumah duka di Desa Kandangmas Dawe Kudus.

TRENDING :  Diduga Patah Asmara, Slamet Gantung Diri Di Buper Kajar

Di rumah duka jenasah di periksa oleh Team inafis polres Kudus dan pihak Puskesmas Tanjungrejo dr Ani Fatmawati, tidak di ketemukan tanda tanda kekerasan pada jenasah korban.

“Di duga kelelahan pak Sutamar Meninggal di ladang, saat menggarap tanaman tebunya,” katanya.

Selanjutnya jenasah di serahkan kepada pihak keluarga oleh Kapolsek dan kini jenazah sudah di makamkan sebagaimana mestinya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :