Plt Bupati Kudus Bersama Forkopimda Jalani Vaksinasi Covid-19 Perdana

oleh -8 views
Plt Bupati Kudus HM Hartopo Bersama Forkopimda Jalani Vaksinasi Covid-19 Perdana. Foto: Ist.

Kudus, isknews.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kudus HM Hartopo bersama pimpinan Forkopimda jalani vaksinasi Covid-19 perdana. Acara pencanangan vaksinasi perdana tersebut dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Loekmono Hadi, Senin (25/1/2021) pagi.

Agenda tersebut dimulai jam 08:00 WIB dengan diawali dengan pengecekan dan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu calon penerimaan vaksin.

HM Hartopo saat dikonfirmasi awak media mengatakan, dirinya bersama unsur Forkopimda sudah melakukan vaksin Covid-19 sebagai warga negara Indonesia yang tentu saja menjadi satu keharusan dan kewajiban untuk melindungi bukan saja diri, keluarga tetapi juga lingkungan. Ia juga berharap dengan gencarnya vaksinasi ini ekonomi dan dunia kesehatan dapat pulih dan bangkit.

“Ini menjadi motivasi dan semangat bagi kita dan seluruh tenaga medis yang sudah bekerja dengan sangat keras dan juga saya apresiasi untuk seluruh tenaga medis pendukung yang selama ini sudah berjuang,” ujarnya

Menurutnya, vaksinasi dilakukan untuk kepentingan bersama guna menyudahi pandemi Covid-19.

Sementara Pelaksana Tugas (Pit) Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Kudus dr Andini Aridewi mengatakan, vaksinasi untuk selanjutnya pada 29 fasilitas kesesehatan, diantaranya 8 Rumah sakit, 19 puskesmas dan 2 klinik. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :