Polres Pati Bantu Bayi Tak Beranus

oleh
Polres Pati Bantu Bayi Tak Beranus ISKNEWS.COM
Foto: Jajaran Kepolisian Resort Pati memberikan dukungan moril kepada kedua orang tua Ahmad Ferdiyanto, Jumat (6-07-2018). (ivan nugraha/ISKNEWS.COM)

Pati, ISKNEWS.COM – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-72 jajaran Polres Pati melakukan kegiatan bhakti sosial dengan mengunjungi rumah pasangan suami istri (pasutri) Ali Shodiqin dan Ayu Rahwati yang merupakan orang tua dari Ahmad Ferdiyanto, bayi malang yang terlahir tanpa anus dan cacat pada tangan di Desa Mencon, Kecamatan Puncakwangi, pada Jumat pagi (6-07-2018).

Kedatangan rombongan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti itu juga diikuti Kasat Narkoba, Kasat Sabhara serta anggota Bayangkari Polres Pati.

TRENDING :  Polres dan FKDW Pati Deklarasi Anti Hoax

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pati menyerahkan sejumlah bantuan kepada Ahmad Ferdiyanto si bayi malang. Selain memberikan bantuan, Kapolres juga sempat memberikan dukungan moril kepada kedua orang tua Ahmad Ferdiyanto agar senantiasa tabah dalam menjalani cobaan serta ikhlas menerima keadaan buah hati mereka, meski terlahir tidak seperti kebanyakan bayi lainya.

TRENDING :  Satpol PP dan Polres Pati Geruduk Karaoke Berkedok Warkop di JLS
Polres Pati Bantu Bayi Tak Beranus ISKNEWS.COM
Foto: Jajaran Kepolisian Resort Pati memberikan dukungan moril kepada kedua orang tua Ahmad Ferdiyanto, Jumat (6-07-2018). (ivan nugraha/ISKNEWS.COM)

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti melalui Kasat Sabhara AKP Sugino mengatakan kegiatan bhakti sosial ini adalah merupakan bagian dari peringatan Hari Bhayangkara dan Hari Anti Narkoba.

“Ini salah satu wujud empati kami sebagai anggota Polri kepada warga yang kurang beruntung. Semoga dengan bantuan yang kami berikan ini dapat memberi manfaat kepada keluarga, terutama untuk Adik Ahmad Ferdiyanto yang terlahir tanpa anus,” ujar AKP Sugino.

TRENDING :  Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kudus Masa Bakti 2017 - 2022 Dilantik

Sejak informasi bayi malang ini viral di media sosial, hingga saat ini banyak bantuan berdatangan dari berbagai pihak yang menaruh simpati. Dari bantuan yang terkumpul rencanaya akan digunakan untuk biaya Ahmad Ferdiyanto menjalani operasi pembuatan anus. (IN/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :