Pria Tanpa Identitas Tewas Gantung Diri Di Bawah Jembatan Kencing Jati Kudus

oleh

Kudus, isknews.com – Pagi saat warga berangkat kerja dan anak-anak berangkat sekolah, warga Dukuh Goleng, Desa Pasuruan Lor, Kecamatan Jati Kabupaten Kudus tiba – tiba digegerkan oleh penemuan jenazah seorang pria yang tergantung pada pohon mangga di bawah Jembatan jalan lingkar barat sungai Gelis Kencing ikut Desa Pasuruhan Lor Kecamatan Jati Kudus, Jumat (23/08/2019).

Pria yang tidak meninggalkan identitas apapun itu diduga mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri.

Menurut Kapolsek Jati AKP Bambang Sutaryo, kejadian tersebut diketemukan pertama kali oleh Sadari (45) warga setempat yang hendak memandikan kerbau peliharaannya di sungai gelis tersebut pada sekitar pukul 06.30 pagi.

TRENDING :  Bupati : Sudah Ada Semangat Gusjigang dari Warga Pada Even Tradisi Budaya di Kudus
Tim medis dari Puskesmas Jati dan Tim Inafis saat melakukan pemeriksaan dan identifiikasi korban bunuh diri di bawah Jembatan Kencing Jati Kudus (Foto: YM)

“Sontak dia kaget dan segera menghubungi kepala Desa Pasuruhan Lor, memberitahukan tentang temuannya itu,” ujar Kapolsek Jati.

Mayat pria tersebut tergantung pada pohon mangga yang ada persis di samping sungai. Di lokasi kejadian tidak ditemukan identitas, warga sekitar pun tidak mengenalnya.

“Hingga saat ini jenazah belum diketahui identitasnya. usia sekitar 27 tahun, dugaan awal, meninggal karena bunuh diri, karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” kata Bambang kepada wartawan di Mapolsek Jati, Jum’at 23/08//2019.

TRENDING :  Stroke Menahun Kakek Renta Pilih Bunuh Diri

Dari pemeriksaan tim medis Puskesmas Jati yang dipimpin oleh Fitriani, menurutnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh mayat.

“Korban di duga sudah meninggal sejak 5 jam yang lalu, dugaan kami ini adalah upaya bunuh diri, sesuai tanda-tanda fisik yang kami temukan pada tubuh korban,” jelasnya.

TRENDING :  Ahmad Adam Mahasiswa UMKU Sabet Juara 1 Wushu Kejurprov Jawa Tengah

Sementara itu dari ketertangan Manan, pemilik warung di Jl Lingkar Jati, menyatakan, Pria tersebut sudah beberapa hari ini mondar mandir di Jl Lingkar.

“Sepertinya sedang bingung, sudah tiga hari ini, terlihat berjalan bolak balik,” ujarnya.

Saat ini, jenazah dievakuasi oleh tim U Garuda 112 Kudus dan Inafis Polres Kudus dan segera dibawa ke RSUD Loekmono Hadi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut sambil menunggu ditemukannya identitas korban. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :