Pura Group Bagi 50 Hewan Kurban ke Masyarakat

oleh
Penyerahan hewan Kurban oleh Manager General Affair Pura Group, Iwan Wijaya kepada pengurus masjid dan mushola di sekitar perusahaan. Senin (20-08-2018). (Istimewa)

Kudus, ISKNEWS.COM – Menjelang hari raya Idul Adha yang jatuh pada besuk pagi, Rabu (22-08-2018), Pura Group tunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan membagikan sejumlah hewan Kurban pada masyarakat sekitar. Sebanyak 50 kambing, pada Senin (20-08-2018) kemarin didistribusikan ke sejumlah masjid dan mushola di sekitar perusahaan.

Manager General Affair Pura Group, Iwan Wijaya, mengatakan bentuan ini merupakan salah satu kepedulian perusahaan terhadap lingkungan untuk meningkatkan ikatan sosial dengan masyarakat sekitar melalui progam CSR.

“Kambing-kambing tersebut kami serahkan kepada pengurus masjid dan mushola sekitar perusahaan yang mengadakan penyembelihan hawan Kurban. Untuk proses penyembelihannya nantinya akan dilakukan oleh masing-masing masjid dan mushola yang nantinya akan dagingnya akan didistribusikan ke masyarakat,” jelasnya.

Imbuhnya, “Dengan pemberian hewan Kurban ini semoga bisa membantu menyemarakkan perayaan Idul Adha ditengah semangat ulang tahun kemerdekaan RI ke-73 ini.” Penyerahan hewan Kurban yang dilakukan oleh Pura Group ini disambut meriah oleh pengurus mushola dan masjid serta masyarakat sekitar perusahaan. (NNC/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :