Pura Group Santuni 1000 Yatim/Piatu dan Beri 6500 Bingkisan Lebaran ke Warga

oleh -2,002 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Pura Group tahun ini kembali menyelenggarakan buka bersama dan memberikan santunan kepada 1000 anak yatim/piatu se-Kabupaten Kudus serta bingkisan lebaran kepada 6500 warga lingkungan Perusahaan.

Hal tersebut disampaikan Direktur HR-GA Pura Group, Agung Subani dalam sambutannya pada acara Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim/Piatu di Gedung JHK.

“Santunan diberikan kepada 25 yayasan di Kabupaten Kudus serta 6500 bingkisan untuk warga yang tersebar di Kecamatan Jati, Jekulo dan Kota,” kata Agung, Sabtu (30/3/2024) soee.

Disamping itu, Pura Group dalam bulan Ramadhan ini juga juga membagikan penghargaan bagi karyawan yang sudah mencapai masa kerja 25 tahun dengan memberikan cincin emas 8 gram sebagai apresiasi Perusahaan atas dedikasi karyawan. Dalam bulan Ramadhan th 2024, tercatat 45 karyawan yang menerima penghargaan cincin emas.

Sementara itu, Pj. Bupati Kudus Dr. M. Hasan Habibie yang hadir di lokasi turut mengapresiasi Pura Group yang telah memberikan santunan rutin tiap tahunnya,

“Kami (Pemkab Kudus) sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Pura Group selama ini, terutama untuk warga Kudus yang yatim piatu dan warga sekitar perusahaan,” ungkapnya. (AS/YM).

KOMENTAR SEDULUR ISK :