Pura Group Siapkan Belasan Stan Makan Minum PKL Bagi Para Pelayat Mendiang Jacobus Busono

oleh -3,472 kali dibaca
Direktur Utama Pura Group  Bambang Handoko dan Direktur HR & GA Pura Group Agung Subani (Foto: YM)

Kudus, isknews.com – Wafatnya Founder owner dan chairman Pura Group Jacobus Busono, demi menjamu para pelayat yang hadir ditempat mendiang disemayamkan yakni di lobi utama gedung Head office (HO). Manajemen Pura Group, disekitar gedung tersebut mulai Selasa (24/10) hingga Kamis (26/10) menyediakan belasan stan makanan pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) bagi para pelayat.

Lokasi stan-stan tersebut adalah di area trotoar depan gedung HO Pura Group di Desa Jati Wetan, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus dengan menu yang disajikan di antaranya adalah nasi goreng, sate ayam madura, pindang srani, sate kambing dan gulai, nasi kuning, nasi tahu, tempe penyet, nasi goreng, gudeg hingga sari laut.

”Kami bekerjasama dengan sejumlah warung PKL di Kudus. Untuk sementara ada belasan stan PKL yang sudah kami data. Rencananya kami adakan selama tiga hari mulai sore nanti, kami sediakan untuk para pelayat yang hadir dan juga untuk masyarakat,” kata Direktur HR & GA Pura Group Agung Subani, Selasa (24/10/2023).

Sementara ditempat yang sama, Direktur Utama Pura Group  Bambang Handoko mengungkapkan, disediakannya aneka stan makanan UMKM tersebut adalah sebagai penghormatan  Pura Group untuk seluruh masyarakat. Tentunya dengan tetap memberikan manfaat bagi sekitarnya, dalam hal ini menggandeng para pelaku UMKM.

”Ini bentuk penghormatan kami kepada seluruh masyarakat serta semua pihak, kami melibatkan UMKM agar tetap bisa memberikan manfaat bagi sekitar,” tuturnya.

Dari pihak keluarga sendiri menyampaikan ucapan terima kasih atas semua ucapan belasungkawa yang diberikan pada mendiang.

”Kami ucapkan terima kasih kepada semua pejabat pusat, provinsi, dan daerah. Serta tokoh nasional, forkopimda serta para customer dan kolega Pura Group atas ucapan dan doa untuk almarhum Jacobus Busono yang dipanggil kembali pada tuhan Minggu kemarin,” katanya.

Diketahui, sebelum wafat mendiang Jacobus Busono telah menulis sebuah buku motivasi berjudul Think Big Start Small. Melalui buku tersebut, mendiang ingin menunjukkan jika dari hal-hal kecil akan ada tujuan yang besar. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.