Putung Rokok Sebabkan Warung di Kudus Dilalap Si Jago Merah

oleh -1,713 kali dibaca

KUDUS, ISKNEWS.COM – Sebuah warung di Desa Kandangmas, Kecamatan Dawe, Kudus hangus terbakar dilalap si jago merah, Minggu (31/10/2021). Kebakaran diduga berasal dari putung rokok yang menyambar bensin botolan di dalam warung tersebut.

Diketahui, warung tersebut milik Suparti warga Desa Kandangmas RT 03 / RW11, Kecamatan Dawe.

Saat dihubungi awak media ini, Kapolsek Dawe Iptu Hadi Noor Cahyo membenarkan kejadian tersebut. Kebakaran terjadi sekitar pukul 08.30 WIB.

“Benar tadi pagi ada kebakaran di warung milik Suparti. Kejadian Minggu 31 Oktober 2021 sekitar 08.30 WIB,” kata Iptu Hadi Noor Cahyo.

Untuk kronologi, Kapolsek Dawe menjelaskan, saat itu tetangga korban yang tengah berdiri di depan rumahnya, yang kebetulan tepat berada di depan rumah korban melihat kepulan asap dari warung.

“Melihat kepulan asa, tetangga Suparti kemudian berlari keluar rumahnya dan berteriak meminta tolong,” jelas dia.

Mendengar hal tersebut, lanjut Iptu Hadi, tetangga lain yang mendengar teriakan dan mendatangi lokasi. Kemudian, para tetangga berusaha memadamkan api menggunakan alat seadanya.

“Tetangga yang lainnya berdatangan untuk memadamkan api menggunakan ember dan air keran seadanya,” ucapnya.

Masih kata Kapolsek Dawe, selang setengah jam warga berhasil memadamkan api. Api diduga berasal dari puntung rokok dan menyambar bensin botolan yang berada di dalam warung.

“Api dipadamkan sekitar pukul 09.00 WIB oleh warga sekitar. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Kerugian ditaksir mencapai Rp 40-50 juta,” ungkapnya.(yy/ym)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.