Relawan Imam Baikuni Bagikan Sembako Tahap Pertama di Kecamatan Dawe Kudus

oleh -1,383 kali dibaca
Foto: Imam Baikuni saat memberikan bantuan sembako ke warga, Sabtu (25/5/2024).

Kudus, isknews.com – Relawan Imam Baikuni kembali bagikan paket bantuan sembako untuk warga Kudus. Untuk tahap pertama ini, dibagikan ratusan paket untuk dua desa di Kecamatan Dawe.

“Hari ini ada dua Desa yang kami sambangi, diantaranya Desa Kajar dan Cranggrang,” kata Sugiarto, Koordinator Relawan Bolone Imam Baikuni, Sabtu (25/5/2024).

Bantuan tersebut merupakan lanjutan dari ribuan paket sembako yang telah dibagikan di sejumah kecamatan di Kudus oleh relawan Imam Baikuni.

“Jumlah yang dibagikan, total untuk hari ini ada 500 paket sembako untuk warga kajar dan Cranggang. dengan cara kami kumpulkan warga, dan ada yang kami datangi per rumah atau door to door,” ujarn Sugiarto.

“Sedangkan untuk total yang telah dibagikan belasan Desa dari Kecamatan Kaliwungu, Gebog dan hari ini perdana di Kecamatan Dawe sekitar 8000-an paket sembako,” imbuhnya.

Pihaknya dalam kesempatan itu, lanjut Sugiarto, juga mengenalkan sosok Imam Baikuni yang dianggap sudah layak untuk maju mencalonkan diri sebagai salah satu pemimpin di Kudus.

”Jadi selama ini beliau sudah berkecimpung di dunia bisnis jasa keuangan, kesehatan maupun kegiatan sosial. Harapan kami, beliau bersedia untuk mengabdikan diri ke masyarakat Kudus secara lebih luas,” tandasnya.

Sugiarto menyebut, Jaringan relawan Bolone Imam Baikuni terus mendukung idolanya untuk maju dalam kontestasi lima tahun sekali itu.

Sementara Bakal Calon Bupati Kudus, Imam Baikuni dalam kesempatan itu turut hadir dan juga memberikan langsung sembako ke warga Kajar dan Cranggang Kecamatan Dawe.

Dirinya juga mengajak warga agar menyambut tahun politik Pilkada Kudus dengan riang gembira dan bahagia, “Politik (Pilkada Kudus) tahun ini, mari kita sambut dengan riang gembira dan Bahagia selalu,” ajaknya.

“Semoga di pemilihan kepala daerah (Pilkada) November nanti, Kudus nantinya bisa miliki pemimpin yang peduli dengan rakyat. Jangan hanya menengah ke atas yang diperhatikan,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Imam Baikuni saat ini sudah mendaftar dan mengembalikan berkas penjaringan di hamper semua Partai.

Adik kandung Irwansyah yang merupakan Bendahara DPD Partai Golkar Kudus itu tengah memperkenalkan Kudus ASIK. Di mana kata ASIK merupakan akronim dari Adaptif, Solutif, Inovatif, dan Kolaboratif.

Imam memiliki visi mewujudkan Kudus sebagai kabupaten maju yang adaptif, religius, adil, berbudaya dengan semangat gotong royong. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :