Rumah Bos Sapi Dimaling, Kerugian Capai Ratusan Juta Rupiah

oleh -1,185 kali dibaca
Foto: Unit Reskrim Polsek Cluwak mendatangi dan melakukan olah TKP bersama dengan tim Identifikasi Polres Pati. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Disatroni orang tidak dikenal, ratusan juta rupiah milik Jarwo (42) warga Dukuh Gowangkong RT 02/RW 04, Desa Ngablak, Kecamatan Cluwak, Pati, raib, Rabu (11-04-2018).

“Total kerugian sebesar Rp 143 juta. Rinciannya, uang tunai kurang lebih Rp 118 juta, perhiasan emas berupa gelang, giwang, cincin, laptop Asus dan telepon seluler LG X,” sebut Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Cluwak AKP Eko Prantiyo.

Data yang berhasil dihimpun menyebutkan, pada jam 02.30 WIB dini hari, korban dibangunkan oleh tiga orang karyawanya selaku jagal sapi. Saat itu, lampu di daerah tersebut sedang terjadi pemadaman listrik.

Foto: Unit Reskrim Polsek Cluwak mendatangi dan melakukan olah TKP bersama dengan tim Identifikasi Polres Pati. (Istimewa)

“Korban membuka pintu belakang untuk mencarikan sapi yang hendak disembelih oleh para karyawannya tersebut,” terang AKP Eko.

Setelah memilih sapi yang tepat, lanjut Kapolsek, korban kembali ke rumah untuk mengambil kunci mobil. “Korban berinisiatif untuk menyalakan lampu mobil sebagai pengganti penerangan.”

“Sekitar jam 04.30 WIB, korban masuk ke dalam kamarnya untuk ganti baju. Saat itulah dia mengetahui laci tempat uang tunai dan perhiasan emas sudah terbuka dengan bekas congkelan,” bebernya.

Ditambahkan, mendapati hal tersebut kemudian korban mengecek harta bendanya di kamar tersebut, benar saja sejumlah hartanya telah raib dibawa kabur orang tidak dikenal. (AM/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.