Saiful Arifin Komandani Persipa Pati Kejar Liga III

oleh -1,053 kali dibaca
Persipa-Pati
Foto: Saiful Arifin secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Umum Persipa Pati periode 2018-2022. (Ivan Nugraha/ISKNEWS.COM)

Pati, ISKNEWS.COM – Gejolak panjang yang membebani klub sepak bola andalan Kabupaten Pati, Persipa, akhirnya terselesaikan setelah diadakannya Musyawarah Cabang (Muscab) oleh pengurus Persipa, Rabu (28-02-2018).

Dalam Muscab yang digelar di Ruang Rapat Joyokusumo komplek Setda Pati tersebut, para peserta yang terdiri dari perwakilan klub di Kabupaten Pati, secara aklamasi memilih Saiful Arifin sebagai Ketua Umum Persipa periode 2018-2022.

Ketua Persipa terpilih, Saiful Arifin mengatakan, sebagai langkah awal menahkodai Persipa, dirinya memastikan Persipa bisa mengikuti kompetisi Liga III Jawa tengah, yang batas akhir pendaftarannya pada 5 Maret ini.

“Yang jelas penyelamatan Persipa terlebih dahulu. Kami akan segera daftarkan dulu. Masalah lainnya sambil berjalan,” tegasnya, Kamis (01-03-2018).

Disinggung perihal anggaran, Arifin yang juga Wakil Bupati Pati mengaku, tahun ini Persipa tidak menerima sepeser pun kucuran anggaran dari APBD. Namun, menurutnya, hal itu tidak harus menjadi persoalan serius.

“Kita harus solid, masalah anggaran, nanti dicari sponsor maupun donatur. Yang terpenting penyelamatan Persipa yang utama,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Askab PSSI, Eddy Hoo menambahkan, pihaknya sangat senang dengan terpilihnya Saiful Arifin sebagai Ketua Umum Persipa.

“Tugas kami sebagai pembina. Sudah ada ketuanya, ini saatnya pembinaan yang baik. Semoga bisa berjalan dengan baik. Dan Persipa mampu berprestasi,” harapnya. (IN/AM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.